Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Eks Gelandang MU ini Sebut ManCity Calon Kuat Juara Liga Champions

Performa yang ditunjukkan City saat ini membuat mereka layak dijadikan sebagai kandidat kuat juara Liga Champions. Dia menilai, Guardiola saat ini memiliki tim terkuat dalam sejarah klub itu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 Maret 2021  |  11:12 WIB
Eks Gelandang MU ini Sebut ManCity Calon Kuat Juara Liga Champions
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola - Reuters/Paul Childs
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City dianggap sebagai salah satu calon kuat juara Liga Champions musim ini. Skuad asuhan Pep Guardiola merebut tiket babak perempat final setelah mengalahkan Borussia Moenchengladbach 2-0 pada laga Rabu dinihari tadi.

Hasil itu membuat The Citizens memiliki kumulasi 4-0 atas Moenchengladbach. Pada laga pertama dua pekan lalu mereka juga meraih kemenangan dengan skor yang sama.

Mantan gelandang Manchester United, Owen Hargreaves menilai performa yang ditunjukkan City saat ini membuat mereka layak dijadikan sebagai kandidat kuat juara Liga Champions. Dia menilai, Guardiola saat ini memiliki tim terkuat dalam sejarah klub itu.

Menurut dia, Man City saat ini memiliki tim yang komplit. Pertahanan yang kuat, lini serang yang tajam, pemain yang hebat serta pelatih dengan kecerdasan taktik yang luar biasa.

"Ini mungkin tim terbaik yang pernah dimiliki City dan memiliki peluang terbesar untuk menjuarai Liga Champions," ujar Hargreaves.

"Saya kira, jika Pep melihat pada timnya saat ini, dengan pertahanan solid, cara mereka bermain, formasi yang dia terapkan dan para pemainnya sendiri, saya kita tim ini tak memiliki kelemahan."

"Saya kira ini adalah tim City yang memiliki kesempatan terbesar yang pernah ada di kompetisi ini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Manchester City manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top