Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Lengkap La Liga, Levante Kembali Ganjal Atletico, Skor 2–0

Atletico Madrid kembali dipersulit tim papan tengah Levante. Ketika Atletico bertandang ke Valencia 3 hari lalu, kedua tim imbang 1–1, dan pada Sabtu (20/2/2021), di kandang sendiri, Luis Suarez dan kawan-kawan menyerah 0–2.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 21 Februari 2021  |  00:38 WIB
Kapten Levante Jose Luis Morales (kanan) selepas menjebol gawang Atletico Madrid. - Twitter@LevanteUD
Kapten Levante Jose Luis Morales (kanan) selepas menjebol gawang Atletico Madrid. - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA – Atletico Madrid agaknya mulai keteteran dalam upayanya terus memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol. Dalam pertandingan pekan ke-24, skuad asuhan Diego Simeone terganjal tim yang sama ndalam rentang waktu hanya 3 hari.

Menjamu Levante di Stadion Wanda Metropolitano pada Sabtu (20/2/2021) malam WIB, Luis Suarez dan kawan-kawan dipermalukan tamunya dari Valencia dan menyerah 0–2.

Pada 3 hari lalu, Atletico yang bertandang ke Stadion Ciutat de Valencia, hanya bisa bermain imbang dengan skor 1–1 dalam laga tunda matchday kedua yang semula dijadwalkan berlangsung pada September tahun lalu.

Laga itu ditunda karena ketika itu Atlertico mendapatkan kesempatan beristirahat setelah bertarung di Liga Champions Eropa musim 2019–2020 hingga pertengahan Agustus 2020, molor akibat pandemi Covid-19.

Di Wanda Metropolitano, Atletico justru menelan kekalahan. Kapten tim Jose Luis Morales membukan keunggulan tim tamu asuhan Paco Lopez pada menit ke-30.

Di tengah upaya Atletico mencari gol balasan untuk setidaknya tidak menelan kekalahan di kandang, Levante justru mampu mencuri gol kedua pada injury time babak kedua melalui kontribusi Jorge de Frutos, yang masuk lapangan permainan pada menit ke-62 menggantikan Ruben Rochina.

Dengan kemenangan ini, Levante naik tiga setrip ke posisi kedelapan klasemen sementara La Liga dengan nilai 31, menggeser Granada, Celta Vigo, dan Athletic Bilbao.

Sementara itu, bagi Atletico, ini merupakan kekalahan kedua sepanjang La Liga musim 2020–2021. Kekalahan pertama mereka derita dalam derby melawan juara bertahan Real Madrid pada Desember 2020 dengan skor 0–2.

Meski kalah, Atletico masih menempati posisi teratas klasemen sementara dengan nilai 55, berselisih 6 poin dari Real Madrid di posisi kedua.

Hasil pertandingan pekan ke-24 La Liga hingga Sabtu tengah malam WIB: Real Betis 1 vs Getafe 0; Elche 1 vs Eibar 0; Atletico Madrid 0 vs Levante 2.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol atletico madrid

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top