Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal La Liga : Atletico, Madrid, Barcelona Berpeluang Raup 3 Poin

Tiga tim raksasa La Liga Spanyol yaitu Atletico Madrid, Real Madrid, dan Barcelona berpeluang menangguk poin penuh dalam rangkaian pertandingan pekan ke-24.
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone/Reuters
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – La Liga Spanyol segera memanggungkan rangkaian pertandingan pekan ke-24 mulai Sabtu (20/2/2021) hingga Selasa (23/2/2021) pagi WIB.

Klasemen sementara masih dipimpin Atletico Madrid. Tim besutan pelatih berkebangsaan Argentina itu mengoleksi nilai 55, berselisih 6 angka dari juara bertahan sekaligus rival sekota Real Madrid yang berada di setrip kedua.

Pada matchday kali ini, Atletico akan menjamu Levante. Ini pertemuan kedua tim dalam waktu berdekatan. Pada 3 hari lalu, Levante bertindak sebagai tuan rumah untuk laga tunda pekan kedua dan berakhir imbang 1–1.

Bermain di Stadion Wanda Metropolitano, wajarnya Koke dan kawan-kawan kali ini mampu merealisasikan kemenangan. Bagaimanapun, kualitas pemain Atletico tetap lebih baik dibandingkan dengan tamu dari Valencia.

Hal itu juga tecermin dari kesenjagan posisi kedua tim di klasemen sementara. Levante, yang ditangani pelatih Paco Lopez, saat ini menempati slot ke-11 dengan jarak nilai hanya 6 dari zona merah degradasi.

Kemenangan juga sepantasnya diraih dua tim jagoan lainnya, Real Madrid dan Barcelona. Madrid hanya akan meladeni Real Valladolid yang tengah berkutat di zona degradasi.

Sementara itu, Barcelona akan menjamu Cadiz, yang saat ini menghuni setrip ke-15 klasemen sementara. Satu hal yang wajib diingat Lionel Messi dan kawan-kawan, Cadiz mengalahkan mereka dalam pertemuan pertama tahun lalu dengan skor 2–1.

Berikut jadwal lengkap pertaningan pekan ke-24 (dalam WIB):

Sabtu, 20 Februari:

03:00   Real Betis vs Getafe

20:00   Elche vs Eibar

22:15   Atletico Madrid vs Levante

Minggu, 21 Februari:

00:30   Valencia vs Celta Vigo

03:00   Real Valladolid vs Real Madrid

20:00   Barcelona vs Cadiz

22:15   Real Sociedad vs Deportivo Alaves

Senin, 22 Februari:

00:30   Huesca vs Granada

03:00   Athletic Bilbao vs Villarreal

Selasa, 23 Februari:

03:00   Osasuna vs Sevilla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper