Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Urusan Tato, Kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang Menuai Masalah

Arsenal dalam proses menyelidiki apakah kapten tim Pierre-Emerick Aubameyang melanggar protokol ketat Covid-19 terutama ketika dalam proses pembuatan tato.
Ujung tombak Arsenal Pierre Emerick Aubameyang/Reuters
Ujung tombak Arsenal Pierre Emerick Aubameyang/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Liga Primer Inggris Arsenal disebut-sebut dalam proses menyelidiki apakah kapten tim Pierre-Emerick Aubameyang melanggar protokol ketat Covid-19, menurut laporan Goal yang dikutip Antara pada Selasa (17/2/2021).

Ada dugaan bahwa penyerang Timnas Gabon berusia 31 tahun tersebut mungkin melanggar aturan lockdown dan gelembung keamanan yang diterapkan manajemen klub London berjuluk The Gunners itu.

Para petinggi Arsenal berencana berbicara dengan Aubameyang setelah video yang memperlihatkan sang pemain mendapatkan tato baru muncul di media sosial.

Aubameyang terlihat mendapatkan tato barunya di akun Instagram seorang artis tato Spanyol Alejandro Nicolas Bernal. Baik Aubameyang atau Bernal tidak mengenakan masker selama proses pembuatan tato di tangan penyerang Arsenal itu berlangsung.

Peraturan Pemerintah Inggris menyatakan bahwa semua salon tato mobile dan statis saat ini harus tetap ditutup selama pandemi virus corona Covid-19.

Arsenal menyatakan bahwa mereka berencana untuk duduk bersama Aubameyang untuk mengetahui dengan tepat apa yang telah terjadi sebelum memutuskan apakah diperlukan tindakan lebih lanjut.

"Kami akan berbicara dengan pemain tentang masalah ini dan memastikan apa yang telah terjadi," demikian pernyataan resmi Arsenal.

Klub asuhan Mikel Arteta itu ingin memastikan kapan tepatnya Aubameyang mendapatkan tato baru tersebut. Tidak ada tindakan lebih lanjut yang akan diambil sampai klub memastikan apakah ada peraturan dan protokol yang ketat telah dilanggarnya.

Aubameyang baru saja kembali dari perjalanan ke luar negeri setelah diberi waktu istirahat oleh klub untuk mengunjungi ibunya yang sakit.

Kapten The Gunners itu melewatkan pertandingan melawan Southampton dan Manchester United sebelum kembali bermain.

Berbicara setelah trigolnya melawan Leeds pada Minggu, Aubameyang berterima kasih kepada klub dan para suporter atas dukungan yang telah mereka berikan kepadanya selama dia pergi.

“Ini waktu yang sulit bagi saya, tetapi sekarang saatnya untuk mendapatkan senyum saya kembali, untuk memenangi pertandingan dan mencetak gol,” ucapnya.

“Setiap orang telah memberi saya banyak cinta. Saya sangat bangga menjadi bagian dari keluarga ini, jadi saya harus mengucapkan terima kasih kepada semua orang di klub, dan juga para penggemar karena saya menerima banyak pesan. Saya sangat senang dan gol ini untuk mereka.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper