Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tampil Ciamik, Perin Bermimpi Bisa Kembali Perkuat Timnas Italia

Pemain pinjaman asal Juventus ini telah mencetak lima clean sheet dalam 18 pertandingan Serie A musim ini. Perin juga membawa Genoa saat ini tidak terkalahkan dalam empat pertandingan dan menempati posisi ke-12 di klasemen.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 11 Februari 2021  |  21:41 WIB
Penjaga gawang Genoa Mattia Perin - Twitter@GenoaCFC
Penjaga gawang Genoa Mattia Perin - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA -Penjaga gawang Genoa Mattia Perin memimpikan kembali ke skuad Italia.

Pemain pinjaman asal Juventus ini telah mencetak lima clean sheet dalam 18 pertandingan Serie A musim ini. Perin juga membawa Genoa saat ini tidak terkalahkan dalam empat pertandingan dan menempati posisi ke-12 di klasemen.

Perin memuji Davide Ballardini, yang baru-baru ini menggantikan Rolando Maran dan membantu membalikkan keadaan di Marassi.

"Sebelum pertandingan, senang melihat rekan satu tim Anda dan memahami bahwa setiap orang bersedia mengorbankan diri mereka untuk yang lain," kata Perin kepada La Gazzetta dello Sport.

“Bukan kebetulan hasilnya bisa dilihat. Ini persis seperti yang diminta Ballardini dari kami dan kami dengan senang hati memenuhi permintaannya. ”

Pemain berusia 28 tahun, yang baru dua kali memperkuat tim Azzurri, berharap dapat meyakinkan CT Italia Roberto Mancini bahwa ia juga dapat berkontribusi di level internasional.

"Pelatih mengenal saya," katanya. “Dan jika saya tidak memiliki harapan ini, keinginan untuk kembali ke tim nasional, saya tidak akan pernah bisa menjadi penjaga gawang yang kompetitif."

"Tentu saja, saya tahu betapa sulitnya itu, karena saya telah kehilangan beberapa posisi selama dua tahun terakhir, mengalami cedera juga, tapi itu benar."

“Saya harus bekerja lebih keras dari yang lain jika saya ingin memiliki kesempatan. Kami akan melihat apa yang terjadi. Jika aku pantas mendapatkannya, biarlah."
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus genoa

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top