Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Youssef En-Nesyri Hattrick, Sevilla Gusur Barcelona di Klasemen La Liga

Striker Sevilla Youssef En-Nesyri mencetak hattrick ke gawang Cadiz. Kemenangan Sevilla atas Cadiz mengangkat mereka ke posisi ketiga dengan menggusur Barcelona.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Januari 2021  |  00:15 WIB
Striker Sevilla Youssef En-Nesyri (kanan) selepas mencetak hatrtick ke gawang Cadiz. - Twitter@SevillaFC_ENG
Striker Sevilla Youssef En-Nesyri (kanan) selepas mencetak hatrtick ke gawang Cadiz. - Twitter@SevillaFC_ENG

Bisnis.com, JAKARTA – Sevilla naik dua setrip ke posisi ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol setelah menaklukkan tamunya Cadiz dengan skor telak 3–0 dalam pertandingan pekan ke-20.

Bertarung tidak seimbang di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Sevilla pada Sabtu (23/1/2021) tengah malam WIB, ketiga gol tuan rumah asuhan pelatih Julen Lopetegui diborong striker Youssef En-Nesyri.

Ujung tombak Timnas Maroko itu membuka golnya pada menit ke-35 dan hanya 4 menit berselang dia sukses menggandakan keunggulan tuan rumah. Skor 2–0 untuk Sevilla bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, penyerang berusia 23 tahun tersebut, yang pernah berseragam Malaga dan Leganes, mencetak gol ketiga skuad Andalusia pada menit ke-62 untuk mencatat hattrick.

Dengan kemenangan tersebut, Sevilla naik dua setrip ke peringkat ketiga klasemen sementara menggeser Barcelona dan Villarreal.

Barcelona baru akan memainkan pertandingan pekan ke-20 melawan Elche pada Minggu (24/1/2021) malam WIB, sedangkan Villarreal pada Sabtu malam ini imbang 0-0 versus juru kunci Huesca.

Sevilla saat ini mendulang nilai 36, di bawah Atletico Madrid 44 dan Real Madrid 37 serta di atas Barcelona dan Villarreal yang masing-masing mengoleksi nilai 34.

Sementara itu, kekalahan ini merupakan yang kedelapan bagi Cadiz dan tim besutan pelatih Alvaro Cervera tersebut tertahan di peringkat kesembilan klasemen sementara dengan koleksi nilai 24.

Hasil pertandingan pekan ke-20 La Liga hingga Sabtu tengah malam WIB: Levante 2 vs Real Valladolid 2; Huesca 0 vs Villarreal 0; Sevilla 3 vs Cadiz 0.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol sevilla

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top