Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia : Atalanta Seri vs Udinese, Geser Juventus

Udinese bermain imbang melawan Atalanta. Hasil itu membuat Atalanta menggeser Juvebtus dari posisi kelima, sedangkan Udinese masih terancam masuk zona merah degradasi.
Penyerang Atalanta Bergamo Luis Muriel/Antara/AFP
Penyerang Atalanta Bergamo Luis Muriel/Antara/AFP

Bisnis.com, JAKARTA – Udinese dan Atalanta bermain imbang 1–1 dalam pertandingan tunda pekan ke-10 Serie A Italia pada Rabu (20/1/2021) malam WIB.

Pertandingan ini sedianya digelar pada awal bulan lalu, tetapi terpaksa ditunda akibat lapangan di Dacia Arena di Udine dipenuhi air akibat hujan deras.

Dalam gelaran kali ini, tuan rumah membuka skor ketika pertandingan baru berjalan 23 detik melalui kontribusi gelandang Timnas Argentina Roberto Pereyra dengan memaksimalkan assist Kevin Lasagna.

Tamu yang datang dari Bergamo menyamakan kedudukan menjadi melalui aksi pemain depan Timnas Kolombia Luis Muriel 2 menit menjelang babak pertama selesai dengan umpan Matteo Pessina.

Dengan hasil ini, Atalanta, yang ditukangi Gian Piero Gasperini, naik satu setrip ke slot kelima klasemen sementara dengan nilai 33, menggeser Juventus, juga nilai 33, tetapi Atalanta unggul selisih gol 18 berbanding 17.

Sementara itu, Udinese tetap di peringkat ke-15 klasemen sementara. Tim besutan pelatih Luca Gotti mendulang nilai 17, berjarak 4 poin dari Torino di setrip teratas zona merah degradasi.

Atalanta, yang finis di peringkat ketiga musim lalu di bawah Juventus dan Inter Milan sehingga lolos ke Liga Champions Eropa, akan melanjutkan perjuangan di Serie A melawan pemimpin klasemen AC Milan di San Siro pada Minggu (24/1/2021) mulai pk. 00.00 WIB.

Sementara itu, pada saat bersamaan Udinese akan meneruskan perjuangan untuk paling tidak menghindari degradasi ke Serie A melawan runner-up musim lalu Inter Milan, yang sekarang juga tengah menghuni setrip kedua klasemen sementara.

Susunan pemain:

Udinese (3-5-1-1): Musso; Becao, Bonifazi, Samir; Stryger Larsen (Molina 89), De Paul, Arslan (De Maio 89), Mandragora (Walace 57 (Deulofeu 72)), Zeegelaar; Pereyra; LasagnaUdinese (3-5-1-1): Musso; Becao, Bonifazi, Samir; Stryger Larsen (Molina 89), De Paul, Arslan (De Maio 89), Mandragora (Walace

Atalanta (3-4-2-1): Gollini; Toloi, Romero, Palomino; Hateboer (Gosens 59), De Roon, Pessina, Maehle; Miranchuk (Ilicic 58), Malinovskyi (Freuler 81); Muriel (Zapata 58).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper