Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ikuti Atletico, Real Madrid Disingkirkan Tim Divisi 3 di Copa del Rey

Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey setelah dikalahkan tim Segunda B atau divisi 3, Alcoyani di babak 32 besar. Di babak sebelumnya, tim ibu kota lainnya, Atletico Madrid, juga disingkirkan tim divisi 3.
Gambar siluet Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid./Reuters/Juan Medina
Gambar siluet Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid./Reuters/Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA – Real Madrid tersingkir dari ajang Piala Raja Spanyol (Copa del Rey) setelah dikalahkan tim Segunda B (divisi 3) Alcoyano dengan skor 1–2 lewat perpanjangan waktu di babak 32 besar.

Dalam pertandingan pada Kamis (21/1/2021) pagi WIB di Stadion El Collao di Alcoi, pelatih Madrid Zinedine Zidane mengawali pertandingan dengan menurunkan sebagian besar pemain lapis kedua.

Posisi di bawah mistar gawang diisi Andriy Lunin, sementara kiper utama Thibaut Courtois hanya duduk di bangku cadangan hingga laga usai, sedangkan di lini pertahanan, kapten tim Sergio Ramos tak diturunkan, bahkan tidak didaftarkan sebagai pemain cadangan sekalipun.

Di lapangan tengah, Toni Kroos baru dimasukkan pada menit ke-98 menggantikan Isco Alarcon, sedangkan di barisan depan Karim Benzema baru bermain mulai menit ke-67 menggantikan Mariano Diaz.

Eder Militao membuka keunggulan Madrid semenit menjelang babak pertama berakhir. Namjun, kemenangan Madrid lepas setelah Jose Solbes memasok gol balasan pada menit ke-80, setelah dia masuk lapangan menggantikan Jonathan Meija ketika pertandingan berjalan 1 jam.

Skor imbang memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan 2 x 15 menit. Pada menit 110, Madrid diuntungkan karena tuan rumah harus bermain dengan 10 orang karena Ramon Lopez mendapatkan kartu kuning kedua, hanya 7 menit setelah kartu pertamanya.

Namun, bukannya mampu mencetak gol kemenangan, gawang Madrid justru kebobolan 5 menit kemudian melalui Juanan Casanova Vidal alias Juanan.

Tersingkirnya Real Madrid ini menyusul nasib serupa tim ibu kota lainnya, Atletico Madrid, yang di babak sebelumnya juga ditaklukkan tim Segunda B, Cornella, yang di babak 32 besar ini akan menghadapi Barcelona pada Kamis (22/1/2021) dini hari WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper