Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Salah Diyakini Bakal Bertahan di Liverpool Meski Digoda Barca dan Madrid

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah santer dikaitkan dengan kepindahannya dari Anfield, terutama setelah dia mengungkapkan kekagumannya pada Real Madrid dan Barcelona dalam sebuah wawancara pada Desember lalu. Namun, Salah mengaku masih fokus bersama The Reds.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Januari 2021  |  20:31 WIB
Pemain Liverpool, Mohamed Salah - Eurosport
Pemain Liverpool, Mohamed Salah - Eurosport

Bisnis.com, JAKARTA -Penyerang Liverpool, Mohamed Salah santer dikaitkan dengan kepindahannya dari Anfield, terutama setelah dia mengungkapkan kekagumannya pada Real Madrid dan Barcelona dalam sebuah wawancara pada Desember lalu. Namun, Salah mengaku masih fokus bersama The Reds.

"Saya pikir Madrid dan Barcelona adalah dua klub top," kata Salah kepada surat kabar Spanyol, AS, bulan lalu. "Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saat ini saya fokus untuk memenangkan Liga Premier dan Liga Champions bersama Liverpool lagi."

Fabinho yang menjadi rekan Salah di Liverpool juga meyakini pemain asal Mesir itu bahagia di Liverpool.

"Para pemain besar akan selalu dikaitkan namanya dalam rumor," kata Fabinho. "Salah bermain untuk Liverpool, salah satu tim terbesar di dunia. Jadi, menurut saya, wajar jika namanya dikaitkan dengan tim lain, terutama dari liga yang berbeda."

"Bagaimanapun, saya melihat dia sangat bahagia di sini dan senang dengan penampilannya musim ini. Untuk dirinya sendiri, dia sangat menuntut. Dia ingin menjadi yang terbaik, ingin membantu tim dan bekerja keras untuk itu."

"Itu selalu terjadi dan itu sama sekali tidak berubah. Dia terus mencetak gol, yang biasa dilihat semua orang. Di ruang ganti, dia selalu berbicara dengan semua orang dan membuat lelucon."

"Saya tidak melihat ada yang mengganggunya. Secara keseluruhan, saya tidak mengikuti berita, jadi saya tidak yakin tentang rumor apapun. Seperti yang saya katakan, pemain berkualitas tinggi akan selalu dikaitkan dengan klub besar."

Mohamed Salah bergabung dengan Liverpool pada Juni 2017 dari AS Roma. Sebelumnya dia pernah bermain di Liga Inggris untuk Chelsea pada 2014-2016 tetapi kariernya tidak moncer bersama The Blues dan musim keduanya dia dipinjamkan ke Fiorentina dan Roma. Kini kontraknya dengan The Reds masih berjalan hingga 2023.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liverpool

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top