Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Milan vs Torino, Pioli Isyaratkan Bakal Mainkan Ibrahimovic

Rossoneri akan kembali melawan Torino untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Pada hari Minggu, Milan mengalahkan Torino di kandang dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Italia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Januari 2021  |  14:59 WIB
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic - SempreMilan
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic - SempreMilan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengatakan Zlatan Ibrahimovic akan kembali beraksi saat timnya melawan Torino di babak 16 besar Coppa Italia di San Siro pada Rabu (13/1/2021) dini hari WIB.

Pioli memastikan Zlatan Ibrahimovic akan mendapatkan menit bermain saat timnya menghadapi Granata. "Ini akan menjadi momen penting baginya," katanya kepada Rai Sport.

"Yang utama adalah mengatasi masalah otot. Dia harus mendapatkan lebih banyak ritme dan menit bermain, dia akan menemukannya besok."

Penyerang asal Swedia itu absen sejak kemenangan 3-1 di kandang Napoli pada 23 November lalu. Pekan lalu, Ibra sudah mulai berlatih tetapi Pioli tidak ingin buru-buru memainkan pemain veteran 39 tahun itu.

Rossoneri akan kembali melawan Torino untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Pada hari Minggu, Milan mengalahkan Torino di kandang dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Italia.

Musim lalu, Milan membutuhkan 120 menit untuk mengalahkan Torino 4-2 di Coppa Italia. Ketika itu, Hakan Calhanoglu menyamakan kedudukan sehingga memaksakan perpanjangan waktu.

"Untuk mentalitas dan keinginan kami, kami harus berusaha memenangkan setiap pertandingan," kata Pioli. "Kami masih muda dan klub ini bergengsi."

AC Milan telah berjuang dengan sejumlah pemain yang absen. Stefano Pioli berharap Ismael Bennacer dan Alexis Saelemaekers kembali pulih dan dapat bermain kembali saat timnya melawan Cagliari di Serie A pada akhir pekan ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia ac milan

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top