Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal La Liga Spanyol, Atletico Berpotensi Makin Tinggalkan Madrid

Atletico Madrid berpoetnsi semakin meningglkan perolehan nilai Real Madrid dan memantapkan posisinya teratas klasemen sementara La Liga spanyol ketika menjamu Sevilla dalam pertandingan tunda pekan pertama.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 12 Januari 2021  |  14:24 WIB
Striker Atletico Madrid Luis Suarez - Twitter@atletienglish
Striker Atletico Madrid Luis Suarez - Twitter@atletienglish

Bisnis.com, JAKARTA – La Liga Spanyol akan berlanjut pada Rabu (13/1/2021) dini hari WIB dengan menggelar dua pertandingan tunda.

Pemimpin klasemen sementara La Liga Atletico Madrid akan menjamu peringkat keenam Sevilla di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid mulai pk. 03.30 WIB.

Atletico saat ini mendulang nilai 38, hanya 1 angka dari peringkat kedua Real Madrid yang merupakan juara bertahan. Namun, Atletico baru memainkan 15 pertandingan, sedangkan Real Madrid 18 pertandingan.

Dengan demikian, jika mampu menaklukkan Sevilla dalam laga tunda pekan pertama ini, Luis Suarez dan kawan-kawan akan memperlebar rentang nilai dengan Real Madrid.

Namun, menaklukkan Sevilla bukan perkara mudah, Tim tamu asuhan Julen Lopetegui sedang on fire dandengan tak tersentuh kekalahan dalam enam pertandingan terakhir. Jadi, bisa disebut hasil imbang layak didapat kedua tim.

Pertandingan tunda lainnya yang bakal digelar pada Rabu dini hari WIB nanti adalah Granada menjamu Osasuna, yang merupakan bagian dari matchday keempat. Pertandingan ini dijadwalkan dimulai pada pk. 01.00 WIB.

Saat ini Granada menempati posisi ketujuh dengan nilai 24, sedangkan Osasuna di setrip ke-19 dari 20 tim alias nomor 2 dari bawah dengan nilai 15 dan berjarak 3 poin dari zona aman.

Kemenangan akan membawa Granada makin mendekat zona tiket Liga Champions Eropa, sedangkan osasuna berkepentingan meraih poin penuh untuk keluar dari zona degradasi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol atletico madrid sevilla
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top