Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Liga Italia : Inter Makin Ditinggal Milan, Skor 2–2 vs Roma

Inter Milan semakin ditinggal rival sekota AC Milan dalam perburuan juara Serie A Italia setelah ditahan imbang AS Roma dalam pertandingan pekan ke-17.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 Januari 2021  |  20:33 WIB
Pemain Inter Milan, Milan Skriniar./Reuters - Massimo Pinca
Pemain Inter Milan, Milan Skriniar./Reuters - Massimo Pinca

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan meneruskan hasil tak elok setelah dipaksa imbang 2–2 oleh tuan rumah AS Roma dalam pertandingan pekan ke-17 Serie A Italia pada Minggu (10/1/2021) malam WIB.

Pada matchday ke-16, klub asuhan Antonio Conte itu bahkan menelan kekalahan dari Sampdoria dengan skor 1–2 sehingga mengambil alih kepemimpinan klasemen dari rival sekota AC Milan yang ketika itu dikalahkan Juventus 1–3.

Sekarang pada pekan ke-17, Inter justru hanya bisa main seri di Stadion Olimpico Roma, hasil yang memperlebar rentang jarak nilai dengan AC Milan yang pada pekan ke-17 memetik kemenangan 2–0 atas Torino.

Dalam pertandingan di ibu kota di matchday ke-17 ini, Inter melepas kemenangan yang telah berada di depan mata.

Lorenzo Pellegrini membuka keunggulan tuan rumah Roma pada menit ke-17, tapi Inter bisa membalikkan keunggulan 1–2 lewat gol-gol Milan Skriniar (56’) dan Achraf Hakimi (63’). Namun, Roma sukses menyamakan skor menjadi 2–2 hanya 5 menit menjelang laga usai lewat Gianluca Mancini.

Dengan hasil ini, Inter tetap di setrip kedua klasemen sementara dengan mengoleksi nilai 37, berjarak 3 poin di belakang AC Milan, sedangkan Roma di slot keempat dengan nilai 34.

Hasil pertandingan pekan ke-17 hingga Minggu malam WIB: Benevento 1 vs Atalanta 4; Genoa 2 vs Bologna 0; AC Milan 2 vs Torino 0; AS Roma 2 vs Inter Milan 2.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia inter milan as roma

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top