Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Elche vs Madrid, Head to Head, Susunan Pemain, Preview

Elche akan menjamu Real Madrid di Estadio Martinez Valero dalam lanjutan Liga Spanyol, pada Kamis (31/12/2020) dini hari nanti.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Desember 2020  |  13:55 WIB
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid - Reuters
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Elche akan menjamu Real Madrid di Estadio Martinez Valero dalam lanjutan Liga Spanyol, pada Kamis (31/12/2020) dini hari nanti. Real Madrid mengincar enam kemenangan secara beruntun demi terus menekan Atletico Madrid di puncak klasemen.

Real Madrid saat ini berada di posisi kedua dengan perolehan 32 angka dari 15 laga. Mereka memiliki perolehan angka yang sama dengan Atletico Madrid namun Atletico baru memainkan 13 laga dan unggul dalam hal kumulasi gol.

Real Madrid juga memiliki modal cukup kuat dengan meraih kemenangan pada lima laga sebelumnya, termasuk mengalahkan Atletico Madrid 2-0 pada pertengahan bulan lalu. Pekan lalu skuad asuhan Zinedine Zidane menumbangkan Granada 2-0.

Sementara Elche akan menyambut Real Madrid dengan rekor kurang memuaskan. Skuad asuhan Jorge Almiron tak pernah meraih kemenangan dalam delapan laga terakhir dengan rekor lima kali imbang dan tiga kali kalah.

Selasa pekan lalu, Elche juga hanya bermain imbang 2-2 dengan Osasuna di kandang sendiri. Hasil buruk itu menempatkan mereka kini di bibir zona degradasi. Elche menduduki posisi ke-17 dengan perolehan 15 angka dari 13 laga.

Menilik rekor pertemuan kedua tim, Real Madrid jelas jauh lebih unggul. Dari 42 kali bertemu di Liga Spanyol, Real Madrid meraih 27 kemenangan berbanding enam kemenangan milik Elche, sembilan laga lainnya berakhir imbang.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada musim 2014-2015. Saat itu Real Madrid meraih dua kemenangan 2-0 dan 5-1 sebelum akhirnya Elche terdegradasi ke divisi kedua dan baru kembali ke divisi utama musim ini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol
Sumber : Tempo
Editor : Andhika Anggoro Wening

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top