Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sassuolo Saingi Cagliari Dapatkan Radja Nainggolan

Sassuolo menyaingi Cagloiari untuk mendapatkian tanda tangan pemain berdarah Indonesia Radja Nainggolan dari Inter Milan pada jendela transfer bulan depan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 29 Desember 2020  |  17:39 WIB
Radja Nainggolan ketika bermain untuk Cagliari dengan status pinjaman dari Inter Milan. - Sempre Inter
Radja Nainggolan ketika bermain untuk Cagliari dengan status pinjaman dari Inter Milan. - Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Sassuolo dikabarkan akan bergabung dengan Cagliari untuk mengejar gelandang Inter Milan Radja Nainggolan pada Januari.

Tuttosport melaporkan Direktur Olahraga Giovanni Carnevali mengatakan Neroverdi, julukan Sassuolo, 'tidak akan melepas pemain pada Januari' dan menekankan bahwa 'tidak akan mudah' untuk menemukan pemain yang tepat untuk memperkuat tim.

Namun, surat kabar tersebut mengklaim Sassuolo telah bergabung untuk mengejar Radja Nainggolan, yang tampaknya akan pindah dari Giuseppe Meazza, markas Inter di San Siro, pada musim dingin ini.

Pemain berdarah Indonesia itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Cagliari dan tim Sardinia tersebut berusaha mendapatkan kontrak permanen untuk mantan bintang Roma itu—yang sebelumnya juga bermain untuk Cagliari—musim panas lalu.

Namun, surat kabar tersebut mengonfirmasi bahwa Radja Nainggolan telah muncul dalam daftar nama yang kemungkinan memperkuat Sassuolo pada Januari, memberikan persaingan kepada Cagliari pada musim dingin ini.

Radja Nainggolan belum berhasil meyakinkan pelatih Inter Antonio Conte dan belum tampil sejak kick-off di pentas Serie A musim ini, hanya tampil empat kali datang dari bangku cadangan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia inter milan as roma cagliari radja nainggolan sassuolo

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top