Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Atletico Izinkan Costa Pergi, Tapi Tidak ke 3 Klub La Liga Ini

Atletico Madrid mengabulkan permintaan Diego Costa untuk pergi, tetapi tak boleh ke tiga klub La Liga yang menjadi rivalnya.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 Desember 2020  |  22:25 WIB
Striker Atletico Madrid Diego Costa/Reuters - Juan Medina
Striker Atletico Madrid Diego Costa/Reuters - Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Diego Costa telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Atletico Madrid dan akan mengakhiri kontraknya dengan klub tersebut.

Awalnya dilaporkan oleh Diario AS pada Minggu dan kemudian dikonfirmasi Marca yang dikutip Football Espana pada Senin (28/12/2020), pemain berusia 32 tahun itu sedang bernegosiasi untuk mengakhiri masa tinggalnya di ibu kota Spanyol dengan Cadena Cope melaporkan dia tidak menghadiri pelatihan pada Senin.

Sekarang dijelaskan oleh El Mundo bahwa Atleti terbuka untuk permintaan pergi dari striker tersebut, tetapi memegang klausul yang akan mencegah striker bergabung dengan klub saingan mana pun begitu dia keluar dari Los Rojiblancos.

Ini terutama karena pengaruh Sevilla, yang memiliki minat untuk merekrut striker Timnas Spanyol kelahiran Brasil itu, bersama klub lain yang tersisa di babak sistem gugur Liga Champions seperti Real Madrid atau Barcelona.

Costa dilaporkan akan didenda 25 juta euro jika bergabung dengan salah satu dari tiga klub Spanyol saingan itu, atau 5 juta euro jika bergabung dengan tim lain yang masih dalam kompetisi klub elit Eropa, sementara jika dia pindah ke tempat lain, Atleti akan membayarnya sisa kontrak 3,2 juta euro miliknya.

Berusia 32 tahun, Costa tidak lagi menonjol di Atleti belakangan ini menyusul kedatangan Luis Suarez dari Barcelona pada musim panas, yang sekarang menjadi penyerang tengah yang disukai bersama Joao Felix di lini depan.

Alasan resmi Costa ingin pindah adalah perhatian utamanya adalah kurangnya menit bermain di tim utama dan ingin jaminan bermainj di skuad pertama di klub berikutnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol atletico madrid

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top