Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Leipzig vs MU, Maguire: Kami Ingin Menang

Kapten Manchester United, Harry Maguire, menegaskan timnya ingin meraih kemenangan saat menghadapi RB Leipzig pada laga terakhir grup Liga Champions di Jerman, Rabu (9/12/2029) dini hari.
Kapten Manchester United Harry Maguire./PremierLeague.com
Kapten Manchester United Harry Maguire./PremierLeague.com

Bisnis.com, JAKARTA -Kapten Manchester United, Harry Maguire, menegaskan timnya ingin meraih kemenangan saat menghadapi RB Leipzig pada laga terakhir grup Liga Champions di Jerman, Rabu (9/12/2029) dini hari.

"Kami ingin memenangkan pertandingan. Kami tidak akan duduk diam. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan," kata Maguire.

Manchester United hanya membutuhkan hasil imbang saat bermain di kandang Leipzig untuk memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Meski begitu, bek tengah internasional Inggris itu meyakini timnya tidak ingin hanya bermain seri menghadapi tim yang sebelumnya dikalahkan 5-0 di Old Trafford pada pertemuan pertama, Oktober lalu.

"Ini agak mirip dengan pertandingan di Leicester tahun lalu di mana kami harus mendapatkan hasil untuk mencapai Liga Champions dan kami berhasil melakukannya, jadi kami akan percaya diri," ucap Maguire. "Kami merasa siap dan kami menantikannya."

Pemain yang diboyong dari Leicester City pada Juli 2019 sebagai pemain bek termahal dengan tebusan 80 juta pound sterling itu merasa Man United terus meningkat.

"Sebagai pemain kami merasakan itu," kata pemain 27 tahun itu. "Sejak pertama kali saya bergabung dengan klub ini, perkembangannya stabil. Kami sedang menaiki tangga dan terus meningkat."

"Saya merasa kami semakin mendapatkan konsistensi dalam pertandingan dan keyakinan untuk terus maju dan memenangkan pertandingan jauh lebih baik daripada ketika awal saya bergabung."

Harry Maguire meyakini bahwa timnya akan selalu mencetak gol dan menciptakan peluang kareka kami mempunyai banyak talenta di tim. "Keyakinan dalam membalikkan permainan ketika kita menemukan diri kita tertinggal satu gol, menunjukkan karakter yang hebat."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper