Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Prancis, Lille Pangkas Jarak Nilai dari PSG

Lille menundukkan Lorient dalam pertandingan penutup pekan ke-11 Ligue 1 Prancis pada Senin (23/11/2020) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat Lille berhasil memangkas jarak dari juara bertahan Paris Saint-Germain yang menelan kekalahan dari Monaco.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 November 2020  |  05:54 WIB
Para pemain Lille merayakan gol ke gawang Lorient. - Twitter@LOSC_EN
Para pemain Lille merayakan gol ke gawang Lorient. - Twitter@LOSC_EN

Bisnis.com, JAKARTA – Lille memangkas jarak angka dengan juara bertahan Paris Saint-Germain di posisi teratas klasemen sementara Ligue 1 Prancis setelah menghancurkan Lorient dengan skor 4–0.

Dalam laga penutup pekan ke-11 yang berjalan tak berimbang di Stadion Pierre-Mauroy di Lille pada Senin (23/11/2020), gelandang asal Turki Yusuf Yazici mencetak dua gol pada menit ke-29 dan 51.

Berselang 6 menit kemudian Luiz Araujo menambah keunggulan tuan rumah dan gol penutup dijaringkan oleh penyerang Timnas Kanada Jonathan David 2 menit menjelang pertandingan selesai.

Dengan kemenangan tersebut, skuad asuhan Christophe Galtier mendulang nilai 22, hanya 2 angka di belakang PSG di posisi teratas. PSG sebelumnya menelan kekalahan 2–3 dari AS Monaco.

Sementara itu, kekalahan ini menyebabkan Lorient terus berkubang di papan bawah, tepatnya peringkat ke-18 dengan koleksi nilai 8, hanya lebih baik ketimbang Strasbourg (6) dan Dijon (4).

Di laga lainnya, semifinalis Liga Champions Eropa Lyon mencatat kemenangan dengan skor tipis 1–0  atas tuan rumah Angers di Stadion Raymond Kopa berkat gol Tino Kadewere pada menit ke-78.

Kemenangan tersebut menempatkan skuad asuhan Rudi Garcia di posisi ketiga dengan koleksi nilai 20, sama dengan Monaco dan Montpellier, tetapi Lyon unggul selisih gol dari kedua rivalnya tersebut.

Sementara itu, bagi Angers, kekalahan ini menahan tim besutan pelatih Stephane Moulin di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan perolehan nilai 16 hasil lima menang, satu seri, dan lima kalah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis PSG Lille

Sumber : Ligue1.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top