Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Zidane Bisa Sakit Kepala, Madrid Tanpa Ramos & Varane vs Villarreal

Real Madrid akan bertandang ke markas Villarreal pada akhir pekan ini dalam lanjutan La Liga Spanyol, tetapi mereka harus bertarung tanpa dua pilar tangguh di lini belakang yaitu kapten Sergio Ramos dan Raphael Varane.
Bek Real Madrid Raphael Varane/Reuters
Bek Real Madrid Raphael Varane/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bisa saja mengalami sakit kepala saat menghadapi pertandingan akhir pekan ini menghadapi tuan rumah Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol setelah dua pilar belakang, Sergio Ramos dan Raphael Varane, cedera saat membela timnas.

Ramos cedera sesaat sebelum jeda pertandingan Spanyol melawan Jerman di Seville. Evaluasi awal, menurut Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana pada Rabu (18/11/2020), menunjukkan terdapat masalah pada hamstring kanannya.

Pemain asal Andalusia itu akan menjalani tes lebih lanjut setelah kembali ke Madrid, dengan perkiraan lebih terperinci tentang berapa lama dia bisa absen dapat dipastikan.

Varane diganti ketika membela Prancis pada babak pertama pertandingan mereka dengan Swedia karena ketidaknyamanan bahu ringan. Seperti Ramos, bek tengah itu akan menjalani tes sekembalinya ke Madrid untuk memastikan seberapa serius cederanya.

Di luar pasangan pilihan pertamanya, Zidane memiliki lebih banyak masalah. Bek Nacho Fernandez baru pulih dari cedera yang dideritanya di El Clasico, sedangkan Eder Militao dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani dua tes usap dengan hasil negatif untuk bisa bermain.

Los Blancos bertandang ke Villarreal pada Sabtu (21/11/20202) malam WIB sebelum mengunci bertarung di Liga Champions melawan runner-up Serie A Inter Milan di Italia pertengahan pekan.

Real Madrid saat ini duduk di urutan keempat klasemen sementara La Liga, berselisih 4 poin di belakang pemimpin liga Real Sociedad dan 10 poin dari tim promosi Huesca yang berada di posisi terbawah.

Mereka juga tampil di bawah standar di Liga Champions Eropa dengan kini duduk di urutan ketiga Grup B, di depan Inter Milan, tetapi tertinggal dari Borussia Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper