Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Zidane Bisa Sakit Kepala, Madrid Tanpa Ramos & Varane vs Villarreal

Real Madrid akan bertandang ke markas Villarreal pada akhir pekan ini dalam lanjutan La Liga Spanyol, tetapi mereka harus bertarung tanpa dua pilar tangguh di lini belakang yaitu kapten Sergio Ramos dan Raphael Varane.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 November 2020  |  22:59 WIB
Bek Real Madrid Raphael Varane - Reuters
Bek Real Madrid Raphael Varane - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bisa saja mengalami sakit kepala saat menghadapi pertandingan akhir pekan ini menghadapi tuan rumah Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol setelah dua pilar belakang, Sergio Ramos dan Raphael Varane, cedera saat membela timnas.

Ramos cedera sesaat sebelum jeda pertandingan Spanyol melawan Jerman di Seville. Evaluasi awal, menurut Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana pada Rabu (18/11/2020), menunjukkan terdapat masalah pada hamstring kanannya.

Pemain asal Andalusia itu akan menjalani tes lebih lanjut setelah kembali ke Madrid, dengan perkiraan lebih terperinci tentang berapa lama dia bisa absen dapat dipastikan.

Varane diganti ketika membela Prancis pada babak pertama pertandingan mereka dengan Swedia karena ketidaknyamanan bahu ringan. Seperti Ramos, bek tengah itu akan menjalani tes sekembalinya ke Madrid untuk memastikan seberapa serius cederanya.

Di luar pasangan pilihan pertamanya, Zidane memiliki lebih banyak masalah. Bek Nacho Fernandez baru pulih dari cedera yang dideritanya di El Clasico, sedangkan Eder Militao dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani dua tes usap dengan hasil negatif untuk bisa bermain.

Los Blancos bertandang ke Villarreal pada Sabtu (21/11/20202) malam WIB sebelum mengunci bertarung di Liga Champions melawan runner-up Serie A Inter Milan di Italia pertengahan pekan.

Real Madrid saat ini duduk di urutan keempat klasemen sementara La Liga, berselisih 4 poin di belakang pemimpin liga Real Sociedad dan 10 poin dari tim promosi Huesca yang berada di posisi terbawah.

Mereka juga tampil di bawah standar di Liga Champions Eropa dengan kini duduk di urutan ketiga Grup B, di depan Inter Milan, tetapi tertinggal dari Borussia Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol villarreal

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top