Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Barcelona Ingin Ikat Ansu Fati Hingga Pertengahan 2026

Barcelona, runner-up La Liga Spanyol, dikabarkan bakal mengingat pemain depan Ansu Fati, yang baru berusia 18 tahun, setidaknya hingga pertengahan 2026.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 November 2020  |  22:32 WIB
Ujung tombak FC Barcelona Ansu Fati / Antara - Reuters
Ujung tombak FC Barcelona Ansu Fati / Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona ingin ujung tombak Ansumane Fati berkomitmen untuk klub Katalan tersebut hingga 2026, menurut Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana pada Rabu (18/11/2020).

Fati saat ini cedera setidaknya selama 3 bulan dengan robekan meniskus di lutut kirinya, jadi ketika dia kembali, Barcelona akan memiliki presiden baru.

Salah satu prioritas pertama bagi siapa pun yang menjadi pemimpin klub, setelah mempertahankan Lionel Messi, adalah mengikat bintang muda Barcelona terbaru ke dalam kesepakatan jangka panjang.

Bori Fati, ayah pemain berdarah Guinea-Bissau itu, dan Jorge Mendes, agennya, tidak menafsirkan kontraknya dengan cara yang sama seperti klub.

Barcelona yakin bahwa kontrak Fati akan berjalan hingga 2022 dan kemudian ada opsi yang tersedia bagi klub untuk memicu perpanjangan 2 tahun.

Penasihat Fati, bagaimanapun, percaya bahwa kontrak berakhir pada 2022 sepenuhnya dan oleh karena itu, syaratnya harus ditinjau ulang.

Fati adalah salah satu pemain yang berpenghasilan paling rendah di Camp Nou meski muncul sebagai pemain kunci, dan ada pemahaman di dalam klub bahwa penting untuk membuatnya bahagia.

Oleh karena itu, presiden yang akan datang disarankan untuk menandatangani Fati dengan kesepakatan baru yang berjalan hingga 2026, dengan gaji yang sesuai dengan kontribusinya.

Ini merupakan satu-satunya cara untuk menjauhkan spekulasi kepergian pemain yang baru berusia 18 tahun pada 31 Oktober lalu itu.

Kontestan Liga Primer Inggris Manchester United dikabarkan siap mengajukan penawaran dengan banderol 150 juta euro untuk mendatangkan pemain jebolan akademi La Masia itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Ansu Fati

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top