Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Barcelona Ingin Ikat Ansu Fati Hingga Pertengahan 2026

Barcelona, runner-up La Liga Spanyol, dikabarkan bakal mengingat pemain depan Ansu Fati, yang baru berusia 18 tahun, setidaknya hingga pertengahan 2026.
Ujung tombak FC Barcelona Ansu Fati / Antara/Reuters
Ujung tombak FC Barcelona Ansu Fati / Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona ingin ujung tombak Ansumane Fati berkomitmen untuk klub Katalan tersebut hingga 2026, menurut Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana pada Rabu (18/11/2020).

Fati saat ini cedera setidaknya selama 3 bulan dengan robekan meniskus di lutut kirinya, jadi ketika dia kembali, Barcelona akan memiliki presiden baru.

Salah satu prioritas pertama bagi siapa pun yang menjadi pemimpin klub, setelah mempertahankan Lionel Messi, adalah mengikat bintang muda Barcelona terbaru ke dalam kesepakatan jangka panjang.

Bori Fati, ayah pemain berdarah Guinea-Bissau itu, dan Jorge Mendes, agennya, tidak menafsirkan kontraknya dengan cara yang sama seperti klub.

Barcelona yakin bahwa kontrak Fati akan berjalan hingga 2022 dan kemudian ada opsi yang tersedia bagi klub untuk memicu perpanjangan 2 tahun.

Penasihat Fati, bagaimanapun, percaya bahwa kontrak berakhir pada 2022 sepenuhnya dan oleh karena itu, syaratnya harus ditinjau ulang.

Fati adalah salah satu pemain yang berpenghasilan paling rendah di Camp Nou meski muncul sebagai pemain kunci, dan ada pemahaman di dalam klub bahwa penting untuk membuatnya bahagia.

Oleh karena itu, presiden yang akan datang disarankan untuk menandatangani Fati dengan kesepakatan baru yang berjalan hingga 2026, dengan gaji yang sesuai dengan kontribusinya.

Ini merupakan satu-satunya cara untuk menjauhkan spekulasi kepergian pemain yang baru berusia 18 tahun pada 31 Oktober lalu itu.

Kontestan Liga Primer Inggris Manchester United dikabarkan siap mengajukan penawaran dengan banderol 150 juta euro untuk mendatangkan pemain jebolan akademi La Masia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper