Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jarang Diturunkan Jose Mourinho, Ini Pernyataan Harry Winks

Pemain tengah Tottenham Hotspur Harry Winks berharap pelatih Jose Mourinho memberinya lebih banyak menit bermain agar peluangnya bermain untuk Timnas Inggris di Euro tahun depan makin terbuka.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 November 2020  |  12:14 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur Harry Winks (kiri) dan pelatih Jose Mourinho./Antara - Reuters
Gelandang Tottenham Hotspur Harry Winks (kiri) dan pelatih Jose Mourinho./Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang bertahan Harry Winks mengakui tempatnya dalam Timnas Inggris terancam jika terus duduk di bangku cadangan selama di Tottenham Hotspur.

Winks berusaha mengokohkan tempatnya dalam rencana pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate selama  beberapa bulan terakhir. Namun, dia hanya tampil empat kali untuk Spurs di Liga Primer Inggris musim ini.

Dia tak tampil membela Tottenham sejak imbang 3–3 melawan West Ham United pada 18 Oktober, dan ia mengakui prospeknya di timnas dapat dipengaruhi oleh kurangnya waktu bermain di bawah pelatih Jose Mourinho.

"Situasi saya di Tottenham saat ini sulit. Sangat penting bahwa saya terus berjuang dan bekerja sekeras yang saya bisa untuk tetap di dalam skuat dan tetap di tim," ungkapnya pada Selasa (17/11/2020) seperti ditulis Goal dan dikutip Antara.

"Setiap kali saya mendapat kesempatan bermain untuk Inggris, saya menyukainya. Ini tempat yang bagus untuk bermain sepak bola di sini, bebas dan para pemain tampil dengan sangat baik, itu tempat yang bagus," paparnya.

"Saya ingin menjadi bagian dari skuad Piala Eropa dan saya ingin menjadi starter dalam kompetisi tersebut. Namun, penting untuk kembali ke Tottenham. Saya mendapatkan peluang di sana dan saya juga tetap di tim," lanjutnya.

Winks tampil mengesankan selama bermain bersama Inggris pada jeda internasional saat ini. Dia bermain 90 menit penuh saat skuad Three Lions menang 3–0 atas Republik Irlandia dalam pertandingan persahabatan pekan lalu.

Dia datang dari dari bangku cadangan saat kalah 0–2 melawan Belgia dalam Nations League Eropa. Winks masuk menggantikan Jordan Henderson yang cedera pada babak pertama. Kekalahan itu membuat Inggris gagal melaju ke putaran akhir empat besar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tottenham timnas inggris

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top