Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dilanda Covid-19, Granada Minta Tunda Jadwal Laga La Liga

Virus Covid-19 melanda klub La Liga Spanyol Granada. Jadwal pertandinga mereka pun terancam ditunda.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 November 2020  |  14:39 WIB
Pelatih Granada Diego Martinez  -  Twitter@GranadaCdeF
Pelatih Granada Diego Martinez - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA – Badai virus corona jenis Covid-19 melanda klub La Liga Spanyol Granada, sehingga mendorong mereka untjuk meminta penundaan jadwal pertandingan melawan Real Sociedad.

Granada sudah tidak diperkuat sejumlah pemain dan staf, termasuk pelatih Diego Martinez, karena positif terpapar virus corona dan persiapan mereka menghadapi laga melawan Sociedad makin berantakan setelah penyerang Antonio Puertas menunjukkan gejala serupa saat laga tandang ke Siprus untuk menghadapi Omonia di Liga Europa.

Puertas dan sebuah delegasi klub yang juga menunjukkan gejala tertular kembali terpisah ke Spanyol, tidak bersama anggota tim lainnya.

Bek Jesus Vallejo absen saat melawan ke Siprus itu setelah positif terpapar virus jahat tersebut, sedangkan penyerang Roberto Soldado dinyatakan positif 2 pekan sebelumnya dan belum dapat segera berlatih.

Klub itu menyatakan bahwa penyelenggara liga telah meminta klub untuk cuma mengirimkan pemain yang tidak ikut pergi ke Siprus dan dites negatif yang boleh berlaga di San Sebastian dalam pertandingan liga hari ini.

"Mengingat keadaan yang terjadi, klub sudah meminta pertandingan itu ditangguhkan karena tidak memiliki jumlah minimum pemain tim pertama yang dibutuhkan untuk menggelar pertandingan kompetitif," demikian pernyataan Granada.

Sejauh ini belum ada pertandingan La Liga musim ini yang ditangguhkan karena pemain positif Covid-19, tetapi sejumlah pertandingan kmpetisi Segunda (divisi 2) sudah dijadwal ulang akibat virus asal China tersebut.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol granada Covid-19

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top