Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia : Hajar Napoli, Sassuolo Geser Juventus

Sassuolo dan AS Roma sama-sama mencatat kemenangan dengan skor 2–0 dalam lanjutan Serie A Italia pada Senin (2/11/2020) dini hari WIB. Sassuolo menang di markas Napoli, sedangkan Roma mengatasi tamunya Fiorentina.
AS Roma 2, Fiorentina 0./Twitter@ASRomaEN
AS Roma 2, Fiorentina 0./Twitter@ASRomaEN

Bisnis.com, JAKARTA – Napoli takluk di kandang sendiri dengan skor 0–2 dari Sassuolo, sedangkan AS Roma menundukkan tamunya Fiorentina juga dengan 2–0 dalam rangkaian pertandingan pekan keenam Serie A Italia pada Senin (2/11/2020) dini hari WIB.

Bertarung di Stadion San Paolo di Naples, tuan rumah Napoli gagal mencegah dua gol Sassuolo yang dicetak Manuel Locatelli dari titik penalti pada menit ke-59 dan Maxime Lopex ketika pertandingan babak kedua telah memasuki injury time.

Kemenangan tersebut mengangkat Sassuolo ke peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 14, menggeser Juventus yang beberapa jam sebelumnya menghancurkan tim promosi Spezia dengan skor telak 4–1.

Sementara itu, Napoli, yang hingga akhir pekan kelima menduduki posisi kedua klasemen sementara, sekarang melorot ke posisi kelima dengan koleksi 11 angka.

Dalam pertandingan lainnya pada saat bersamaan, AS Roma memetik kemenangan dua gol tanpa balas atas tamu dari Florence, Fiorentina, di Stadion Olimpico Roma. Dua gol Roma dihasilkan oleh Leonardo Spinazzola pada menit ke-12 dan Pedro Rodriguez pada menit ke-70.

Dengan kemenangan ini, klub ibu kota berjuluk I Lupi alias Serigala menempati posisi ketujuh dengan nilai 11, sedangkan Fiorentina di setrip ke-11 dengan nilai 7.

Hasil sementara pekan keenam hingga Senin dini hari WIB: Crotone 1 vs Atalanta 2; Inter Milan 2 vs Parma 2; Bologna 3 vs Cagliari ; Udinese 1 vs Milan 2; Spezia 1 vs Juventus 4; Torino 3 vs Lazio 4; Napoli 0 vs Sassuolo 2; Roma 2 vs Fiorentina 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper