Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil La Liga : Atletico Madrid Belum Terkalahkan, Sevilla Takluk Lagi

Atletico Madrid meneruskan catatan hebatnya sebagai satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan di ajang La Liga Spanyol musim ini, sedangkan Sevilla menorehkan hasiol buruk menelan kekalahan kedua berturut-turut.
Striker Atletico Madrid Luis Suarez setelah menjebol gawang Real Betis./Twitter@atletienglish
Striker Atletico Madrid Luis Suarez setelah menjebol gawang Real Betis./Twitter@atletienglish

Bisnis.com, JAKARTA – Atletico Madrid mempertahankan status sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan sepanjang La Liga Spanyol musim 2020–2021 setelah menundukkan Real Betis dengan skor 2–0 dalam pertandingan pekan ketujuh pada Minggu (25/10/2020) dini hari WIB.

Bertarung di Stadion Wanda Metropolitano, skuad asuhan Diego Simeone memetik kemenangan berkat satu gol pada awal babak kedua dan satu lainnya di ujung pertandingan.

Marcos Llorente membuka keunggulan tuan rumah ketika babak kedua masih berjalan dalam hitungan detik, sedangkan Luis Suarez menggandakan keunggulan Los Rojiblancos dengan memaksimalkan umpan silang Renan Lodi pada injury time.

Tamu dari Sevilla, Andalusia, mesti bermain dengan 10 orang sejak menit ke-74 setelah wasit Antonio Mateu Lahoz memberi kartu merah langsung, tanpa didahului kartu kuning, kepada bek Real Betis Martin Montoya yang melanggar keras Yannick Carrasco.

Kemenangan ini mengangkat Atletico ke posisi kedua klasemen sementara la Liga dengan nilai 11, sedangkan Real Betis di setrip ke-10 dengan nilai 9.

Kekalahan juga dialami rivak sekota Betis, Sevilla, yang di kandang sendiri menyerah dengan skor tipis 0-1 dari Eibar. Satu-satunya gol tamu dari wilayah separatis Basque dicetak Enrique Garcia Martinez alias Kike 6 menit menjelang babak pertama berakhir.

Ini merupakan kekalahan kedua beruntun bagi skuad asuhan Julen Lopetegui. Pada pekan keenam Sevilla juga menderita kekalahan 0–1  ketika bertandang ke Granada.

Rentetan hasil buruk ini menempatkan Sevilla di nperingkat ke-13 dengan nilai 7, sedangkan Eibar dua setrip di atasnya dengan koleksi 8 angka.

Hasil pekan ketujuh hingga Minggu dini hari WIB: Elche 2 vs Valencia 1; Barcelona 1 vs Real Madrid 3; Osasuna 1 vs Athletic Bilbao 0; Sevilla 0 vs Eibar 1; Atletico Madrid 2 vs Real Betis 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LaLiga.com & Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper