Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil La Liga : Atletico Madrid Belum Terkalahkan, Sevilla Takluk Lagi

Atletico Madrid meneruskan catatan hebatnya sebagai satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan di ajang La Liga Spanyol musim ini, sedangkan Sevilla menorehkan hasiol buruk menelan kekalahan kedua berturut-turut.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Oktober 2020  |  06:39 WIB
Striker Atletico Madrid Luis Suarez setelah menjebol gawang Real Betis. - Twitter@atletienglish
Striker Atletico Madrid Luis Suarez setelah menjebol gawang Real Betis. - Twitter@atletienglish

Bisnis.com, JAKARTA – Atletico Madrid mempertahankan status sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan sepanjang La Liga Spanyol musim 2020–2021 setelah menundukkan Real Betis dengan skor 2–0 dalam pertandingan pekan ketujuh pada Minggu (25/10/2020) dini hari WIB.

Bertarung di Stadion Wanda Metropolitano, skuad asuhan Diego Simeone memetik kemenangan berkat satu gol pada awal babak kedua dan satu lainnya di ujung pertandingan.

Marcos Llorente membuka keunggulan tuan rumah ketika babak kedua masih berjalan dalam hitungan detik, sedangkan Luis Suarez menggandakan keunggulan Los Rojiblancos dengan memaksimalkan umpan silang Renan Lodi pada injury time.

Tamu dari Sevilla, Andalusia, mesti bermain dengan 10 orang sejak menit ke-74 setelah wasit Antonio Mateu Lahoz memberi kartu merah langsung, tanpa didahului kartu kuning, kepada bek Real Betis Martin Montoya yang melanggar keras Yannick Carrasco.

Kemenangan ini mengangkat Atletico ke posisi kedua klasemen sementara la Liga dengan nilai 11, sedangkan Real Betis di setrip ke-10 dengan nilai 9.

Kekalahan juga dialami rivak sekota Betis, Sevilla, yang di kandang sendiri menyerah dengan skor tipis 0-1 dari Eibar. Satu-satunya gol tamu dari wilayah separatis Basque dicetak Enrique Garcia Martinez alias Kike 6 menit menjelang babak pertama berakhir.

Ini merupakan kekalahan kedua beruntun bagi skuad asuhan Julen Lopetegui. Pada pekan keenam Sevilla juga menderita kekalahan 0–1  ketika bertandang ke Granada.

Rentetan hasil buruk ini menempatkan Sevilla di nperingkat ke-13 dengan nilai 7, sedangkan Eibar dua setrip di atasnya dengan koleksi 8 angka.

Hasil pekan ketujuh hingga Minggu dini hari WIB: Elche 2 vs Valencia 1; Barcelona 1 vs Real Madrid 3; Osasuna 1 vs Athletic Bilbao 0; Sevilla 0 vs Eibar 1; Atletico Madrid 2 vs Real Betis 0.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol atletico madrid sevilla

Sumber : LaLiga.com & Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top