Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Munchen Vs Atletico: Sang Juara Bertahan Tanpa Pemain Andalan

Serge Gnabry dipastikan absen pada laga Liga Champions antara Bayern Munchen vs Atletico Madrid Kamis (22/10/2020) dini hari nanti di Allianz Arena.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Oktober 2020  |  18:41 WIB
Prediksi Munchen Vs Atletico: Sang Juara Bertahan Tanpa Pemain Andalan
Pemain Bayern Munchen, Serge Gnabry - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Serge Gnabry dipastikan absen pada laga Liga Champions antara Bayern Munchen vs Atletico Madrid Kamis (22/10/2020) dini hari nanti di Allianz Arena. Pemain sayap asal Jerman tersebut harus absen setelah dinyatakan positif Covid-19.

Bayern Munchen mengumumkan bahwa Gnabry akan menjalani isolasi mandiri. Eks pemain Arsenal itu juga disebut tak merasakan gejala apa pun.

Media Inggris Daily Mail menyebutkan bahwa Gnabry masih terlibat latihan bersama seluruh skuad Bayern Munchen pada Selasa pagi kemarin. Meskipun demikian, Munchen tak mengumumkan nama pemain lainnya yang dinyatakan positif Covid-19.

Serge Gnabry merupakan pemain penting bagi Bayern Munchen dalam meraih tiga gelar musim lalu: Liga Jerman, Piala Jerman dan Liga Champions. Dia total menyumbangkan 23 gol dan 14 assist di semua kompetisi, termasuk empat gol ketika Munchen melumat Tottenham Hotspur 7-2 pada babak penyisihan grup.

Musim ini, Serge Gnabry tercatat telah mencetak tiga gol dalam empat laga di Liga Jerman. Dia juga ikut membawa Bayern Munchen meraih gelar juara Piala Super Eropa dan Piala Super Jerman.

Dengan absennya Gnabry, pelatih Hansi Flick kemungkinan besar akan memasang Douglas Costa atau Kingsley Coman di posisi sayap kanan. Mereka juga masih memiliki Leroy Sane atau David Alaba yang bisa bermain di posisi tersebut.

Bayern Munchen yang merupakan juara bertahan Liga Champions akan memulai langkah mempertahankan trofi itu dengan menyambut Atletico Madrid di Allianz Arena pada Kamis dini hari nanti. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Bayern Munchen atletico madrid

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top