Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Real Madrid Dihajar Cadiz, Ini Kata Thibaut Courtois

Real Madrid secara mengejutkan dikalahkan tim promosi Cadiz di lanjutan La Liga. Kiper Madrid Thibaut Courtois menolak memberikan alasan apa pun mengenai hasil buruk itu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 Oktober 2020  |  11:32 WIB
Thibaut Courtois ketika Real Madrid dikalahkan Cadiz. - Twitter@realmadrid
Thibaut Courtois ketika Real Madrid dikalahkan Cadiz. - Twitter@realmadrid

Bisnis.com, JAKARTA – Penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois mengaku tidak punya jawaban menyusul kekalahan mengejutkan mereka 0–1 di La Liga di kandang sendiri dari tim promosi Cadiz.

Klub besutan Zinedine Zidane menelan kekalahan pertama mereka di la Liga musim 2020–2021 saat gol babak pertama Anthony Lozano memastikan kemenangan liga pertama Cadiz atas Real Madrid.

Tuan rumah kesulitan menciptakan peluang sepanjang 90 menit di Stadion Alfredo Di Stefano dengan tendangan Karim Benzema membentur mistar.

Courtois tidak berani mengemukakan alasan apa pun untuk kinerja timnya yang buruk dan mengakui para pemain perlu introspeksi menjelang serangkaian pertandingan yang sulit dalam beberapa pekan mendatang.

“Tidak mudah menjelaskannya, kami harus pergi dan berbicara satu sama lain,” ujarnya kepada Marca yang dikutip Football Espana pada Minggu (18/10/2020).

“Kami belum berlatih dengan semua pemain karena jeda internasional, tapi itu bukan alasan. Kekalahan selalu bagus untuk membangunkan Anda dan kembali bekerja. Sekarang kami harus bermain dan mengalahkan Shakhtar Donetsk dan pergi ke Camp Nou [versus Barcelona] dengan percaya diri.”

Los Blancos alias Si Putih akan menjadi tuan rumah bagi klub Ukraina Shakhtar Donetsk dalam pertandingan pembukaan Liga Champions 2020–2021 pada pertengahan pekan sebelum pertandingan El Clasico pertama mereka di Barcelona akhir pekan depan.

Tim asuhan Zidane kemudian menghadapi Borussia Monchengladbach, Huesca, Inter Milan, dan Valencia sebelum jeda internasional bulan depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top