Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ronaldo Positif Terkena Covid-19, Absen di Sejumlah Laga Penting

Pemain depan Juventus, Cristiano Ronaldo, dinyatakan positif Covid-19. Hal itu diumumkan Federasi Sepak Bola Portugal dalam pernyataan di laman resminya, Selasa (13/10/2020).
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 13 Oktober 2020  |  22:10 WIB
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala - Instagram Paulo Dybala
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala - Instagram Paulo Dybala

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain depan Juventus, Cristiano Ronaldo, dinyatakan positif Covid-19. Hal itu diumumkan Federasi Sepak Bola Portugal dalam pernyataan di laman resminya, Selasa (13/10/2020).

Kondisi striker asal Portugal yang kini berusia 35 tahun itu akan absen pada pertandingan UEFA Nations League Rabu melawan Swedia. "Tetapi ia baik-baik saja, tidak memiliki gejala dan dalam isolasi," kata pernyataan itu.

Federasi juga menyatakan, sisa skuad Portugal telah menjalani tes karena Ronaldo positif. Hasilnya,tetapi mereka semua negatif dan akan tersedia untuk pertandingan melawan Swedia.

Ronaldo, peraih penghargaan pemain terbaik dunia lima kali, tampil bermain imbang 0-0 saat melawan Prancis dalam laga ketiga UEFA Nations League, Minggu. Ia juga bermain saat timnya meraih hasil imbang 0-0 pada hari Rabu lalu dalam pertandingan persahabatan melawan Spanyol.

Cristiano Ronaldo kemungkinan besar akan absen saat Juventeus menjalani lanjutan Serie A ke kandang Crotone, Sabtu mendatang, juga dalam pertandingan pembukaan penyisihan grup Liga Champions di ke Dynamo Kiev Selasa depan.

Sebelum Ronaldo, pemain Juventus lainnya yang sudah pernah terkena Covid-19 adalah Paulo Dybala.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus timnas portugal

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top