Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Juve Incar Chiesa, Fiorentina Bakal Dipaksa Turunkan Harga

Juventus berharap bisa menyelesaikan kesepakatan transfer ini dengan mahar sekitar 50 juta euro untuk pemain yang biasa beroperasi di sektor sayap.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 29 September 2020  |  23:43 WIB
Pesepakbola Federico Chiesa - Istimewa
Pesepakbola Federico Chiesa - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus dilaporkan telak melakukan kontak dengan agen Fali Ramadani guna menarik Federico Chiesa dari Fiorentina di bursa transfer musim panas ini.

Il Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Bianconeri menawarkan kontrak lima tahun kepada pemain internasional Italia itu untuk bermain di Turin.

Tetapi perjuangan Juventus untuk mendapatkan Chiesa tidak akan mudah. Si Nyonya Tua berharap bisa meluluhkan hati kubu La Viola dengan memberi tawaran status pinjaman dengan opsi membeli Chiesa di musim mendatang.

Juventus berharap bisa menyelesaikan kesepakatan transfer ini dengan mahar sekitar 50 juta euro untuk pemain yang biasa beroperasi di sektor sayap. Chiesa sudah mencetak satu gol dan satu assist dalam dua pertandingan di musim 2020-21.

Laporan tersebut mengklaim Fiorentina dipaksa untuk menurunkan harga Chiesa dari 70 ke 50 juta euro, hal ini dikarenaka Chiesa juga diincar AC Milan dan kontraknya di Artemio Franchi akan berakhir pada Juni 2022.

Jika Chiesa menolak untuk melakukan perpanjangan kontrak maka Fiorentina bakal gigit jari dan melepas Chiesa dengan status free transfer.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus fiorentina

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top