Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mancini Prediksi Ada Tujuh Klub Berpeluang Raih Gelar Scudetto

"Saya memikirkan Inter, Napoli, Milan, Lazio, Roma, tetapi juga Atalanta, yang dapat mengonfirmasi status mereka di antara tim-tim papan atas."
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 29 September 2020  |  14:59 WIB
Roberto Mancini - Reuters
Roberto Mancini - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Italia Roberto Mancini yakin Juventus akan menghadapi persaingan perebutan Scudetto yang sengit dan terbuka dari Inter Milan, Napoli, AC Milan, Lazio, AS Roma dan Atalanta di musim ini.

"Juve tetap menjadi skuad paling lengkap, tapi saya yakin ini benar-benar akan menjadi musim yang tidak pasti dan terbuka untuk lebih banyak penantang Scudetto," kata Mancini.

"Saya memikirkan Inter, Napoli, Milan, Lazio, Roma, tetapi juga Atalanta, yang dapat mengonfirmasi status mereka di antara tim-tim papan atas."

Bianconeri telah memenangkan sembilan gelar Serie A, tetapi sekarang Juve di bawah pelatih debutan Andrea Pirlo. DI laga pertama, Pirlo berhasil membawa Juventus menang 3-0 atas Sampdoria, kemudia did pertandingan selanjutnya seri 2-2 vs Roma.

Pirlo dipuji setelah kemenangan pertama dan dikritik setelah bermain imbang dengan Roma, "Tapi saya ragu itu akan membuatnya takut. Dia memiliki pengalaman yang diperlukan untuk mengetahui bahwa dalam sepak bola opini berubah setiap tiga hari, terutama di Italia."

Sekarang ada 1.000 suporter yang diizinkan masuk ke stadion di Italia, dengan rencana untuk membuka kapasitas hingga 25 persen bulan depan.

“Sepak bola adalah milik rakyat. Atlet mungkin terbiasa melakukannya tanpa dukungan penonton, tetapi itu tidak sama di arena kosong tanpa ada orang yang menghibur."

"Klub juga menderita secara finansial, jadi saya pikir sudah waktunya untuk membuka kembali stadion."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top