Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Hasil La Liga Spanyol, Barcelona Memulai dengan Kemenangan 4–0

Ronald Koeman memulai debutnya sebagai pelatih Barcelona dengan kemenangan telak empat gol tanjpa balas ke gawang Villarreal. Lionel Messi, bintang yang gagal pergi meninggalkan Barca, mencetak satu gol dari eksekusi penalti.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 September 2020  |  06:15 WIB
Hasil La Liga Spanyol, Barcelona Memulai dengan Kemenangan 4–0
Para pemain Barcelona merayakan gol ke gawang Villarreal - Twi[email protected]
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Ronald Koeman mengawali debutnya bersama FC Barcelona dengan kemenangan telak empat gol tanpa balas ke gawang tamunya Villarreal dalam pertandingan penutup pekan ketiga La Liga Spanyol.

Dalam pertandingan di Camp Nou itu, pemain bintang asal Argentina Lionel Messi, yang sempat mendesak pergi tetapi tertahan karena tak ada klub yang sanggup menebus klausul rilisnya sebesar 700 juta, mencetak satu gol.

Ini merupakan laga perdana Barca di La Liga musim 2020–2021. Mereka belum memainkan pertandingan pekan pertama dan kedua karena menjalani masa istirahat setelah bertarung di Liga Champions Eropa hingga pertengahan Agustus.

Dalam gelaran yang berlangsung pada Senin (28/9/2020) dini hari WIB, striker remaja Ansu Fati tampil inspiratif dengan menjaringkan dua gol.

Setelah bermain satu dua dengan Jordi Alba untuk mencetak gol pertama pada menit ke-15, dia kemudian mencetak gol lagi 4 menit kemudian dengan penyelesaian menawan lainnya.

Pemain berusia 17 tahun yang tengah berada pada musim keduanya bersama tim utama Barca setelah kemajuan menakjubkan tahun lalu dari tim muda Barca itu kemudian membuat timnya mendapatkan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh kapten Messi menjadi gol ketiga pada menit ke-35.

Bek Villarreal Pau Torres mencetak gol bunuh diri tepat pada akhir babak pertama untuk menambah kekecewaan tim Unai Emery.

Barca melanjutkan dominasinya pada babak kedua, tetapi tidak ada gol tamb ahan yang terkadi sehingga pertandingan yang dipimpin oleh wasit Guillermo Cuadra berakhir dengan skor telak 4–0.

Hasil lengkap pekan ketiga: Alaves 0 vs Getafe 0; Valencia 1 vs Huesca 1; Elche 0 vs Sociedad 3; Real Betis 2 vs Real Madrid 3; Osasuna 1 vs Levante 3; Eibar 1 vs Athletic Bilbao 2; Atletico Madrid 6 vs Granada 1; Cadiz 1 vs Sevilla 3; Valladolid 1 vs Celta Vigo 1; Barcelona 4 vs Villarreal 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top