Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Arturo Vidal Datang, Inter Milan Bakal Lepas Matias Vecino ke Napoli

Inter Milan telah berhasil mendatangkan pemain tengah asal Cile Arturo Vidal. Dengan perkembangan itu, Inter membuka kemungkinan melepas pemain asal Uruguay Matias Vecino ke Napoli.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 September 2020  |  15:58 WIB
Gelandang Inter Milan Matias Vecino - Reuters
Gelandang Inter Milan Matias Vecino - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Napoli dikabarkan mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Inter Milan Matias Vecino, yang diprediksi pulih dari cedera pada November.

Il Corriere dello Sport melaporkan pelatih Napoli Gennaro Gattuso menginginkan gelandang Timnas Uruguay itu berada di San Paolo dengan kepindahan pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain tengah berusia 29 tahun itu sedang dalam pemulihan dari laporan cedera sehingga dapat dipastikan dia tidak akan kembali ke lapangan hingga November.

Surat kabar tersebut, seperti dikutip Football Italia pada Kamis (24/9/2020), mengungkapkan Napoli telah mengadakan pembicaraan dengan Nerazzurri dan sedang memikirkan kesepakatan pinjaman dengan opsi untuk membeli seharga 12 juta euro (Rp208 miliar).

Inter Milan disebut-sebut bakal meminta biaya kepindahan setidaknya 18 juta eoro (Rp312 miliar), tetapi bagaimanapun tampaknya Vecino tersebut tetap akan pindah dari San Siro.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte telah mendapatkan Arturo Vidal untuk menambah kesesakan di lini tengah timnya, setelah pemain Chile itu menyelesaikan proses perpindahan dari Barcelona.

Vecino memulai karir profesional pada 2010 bersama klub negaranya yang kurang terkenal, Central Espanol. Namun, hanya setahun kemudian dia bergabung dengan klub raksasa Uruguay Nacional Montevideo.

Pada 2013 dia merantau ke Italia untuk merumput bersama Fiorentina. Ketika menjadi milik tim berjuluk La Viola alias Si Ungu itu, dia sempat dipinjamkan ke dua klub Italia lainnya, Cagliari dan Empoli, dan akhirnya ke Inter Milan pada 2017.

Dia memiliki 41 caps bersama Timnas Uruguay dan mencetak tiga gol sejak 2016. Dia menjadi bagian dari skuad Uruguay yang tampil sebagai juara China Cup tahun lalu, di final menaklukkan Thailand 4–0 dengan Vecino mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inter milan Napoli timnas uruguay timnas chile

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top