Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tottenham Kehendaki Milan Skriniar, Bek Inter Milan, Harga Belum Pas

Tottenham Hotspur menghendaki pemain belakang Inter Milan, Milan Skriniar, ndalam jendela transfer musim panas ini. Namun, sejauh ini belum ada kesepakatan mengenai biaya perpindahan pemain Timnas Slokavia tersebut.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 September 2020  |  13:07 WIB
Pemain Inter Milan, Milan Skriniar. - Reuters
Pemain Inter Milan, Milan Skriniar. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur dikabarkan siap menawarkan 50 juta euro (Rp867 miliar) plus bonus untuk Milan Skriniar, bek tengah klub Serie A Italia Inter Milan.

Direktur Spurs Steve Hitchen dikabarkan bertemu dengan agen Milan Skriniar di Milan pada Rabu (23/9/2020).

Sky Sport Italia mengungkapkan Spurs sedang dalam pembicaraan dengan Inter mengenai kepindahan pemain Timnas Slovakia tersebut dan tim London berjuluk Lilywhites siap untuk bernegosiasi tentang harganya dengan Nerazzurri.

Laporan tersebut mengklaim bahwa harga yang diminta Inter sebesar 60 juta euro (Rp1,04 triliun) tidak akan terpenuhi, karena Tottenham sedang mempertimbangkan tawaran 50 juta euro plus bonus untuk sang bek.

Pemain berusia 25 tahun itu bisa pergi musim panas ini dan Inter berharap untuk menginvestasikan kembali sebagian uangnya dengan mendatangkan Kola Milenkovic dari Fiorentina.

Sebelumnya Skriniar menjadi target dari runner-up Liga Primer Manchester City. Ketika itu sumber-sumber di Italia menyebutkan Inter bahkan menetapkan nilai Skriniar 70 juta euro (Rp1,2 triliun). Pemain itu disebut-sebut telah lama menjadi pilihan pertama bagi pelatih City Pep Guardiola.

Inter Milan mendatangkan pilar lini belakang itu dari sesama kontestan Serie A Sampdoria dengan mahar transfer sebesar 34 juta euro (Rp589 miliar) pada musim panas 2017 dan harganya sejak itu berlipat ganda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inter milan tottenham

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top