Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Italia : Roma 1 Poin di Verona, Fiorentina 3 Angka

Roma dipaksa imbang tanpa gol oleh Hellas Verona dalam pertandingan pekan pertama Serie A Italia, sedangkan Fiorentina sukses memetik poin penuh setelah mempecundangi tamunya Torino.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 September 2020  |  07:32 WIB
Penyerang Fiorentina Gaetano Castrovilli bersama pelatih Giuseppe Iachini merayakan gol ke gawang Torino./Antara - Reuters
Penyerang Fiorentina Gaetano Castrovilli bersama pelatih Giuseppe Iachini merayakan gol ke gawang Torino./Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – AS Roma memulai musim baru dengan ditahan imbang Hellas Verona dalam pertandingan pekan pertama Serie A Italia musim 2020–2021 pada Minggu (20/9/2020) dini hari WIB, sementara Fiorentina mengatasi Torino.

Skor kacamata 0–0 menjadi hasil pertandingan antara Hellas Verona dan tim tamu AS Roma di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Verona.

Tiang gawang menjadi salah satu biang keladi tidak adanya gol. Verona memiliki peluang yang digagalkan tiang gawang melalui Adrien Tameze dan Federico Dimarco, sedangkan kubu Roma dari Leonardo Spinazzola.

Sementara itu, Gaetano Castrovilli mengemas gol semata wayang pada menit ke-78 untuk membawa Fiorentina menang 1–0  atas Torino dalam gelaran di Artemio Franchi, Florence.

Pada pekan pembuka ini, juara bertahan Juventus akan memulai perjuangan dengan menjamu tamu dari Genoa, Sampdoria. Sementara itu, Inter Milan, runner-up musim lalu, akan berhadapan dengan tim promosi Benevento.

Namun, pertandingan Benevento versus Inter Milan digelar lebih lambat daripada laga-laga lainnya. Otoritas Lega Serie A menjadwalkan pertandingan itu digelar pada akhir bulan ini.

Hal itu disebabkan Inter Milan baru menjalani final Liga Europa, kalah dari tim La Liga Spanyol Sevilla, pada pertengahan bulan lalu, sehingga mendapatkan masa istirahat.

Untuk mengetahui jadwal lengkap pertandingan pekan pertama Serie A, sila klik di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia as roma fiorentina

Sumber : Antara/LegaSerieA.it

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top