Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aubameyang Segera Teken Kontrak Baru di Arsenal

Klub Liga Primer Inggris Arsenal makin dekat dengan kontrak baru bersama penyerang Timnas Gabon Pierre-Emerick Aubameyang, kapten tim London berjuluk The Gunners itu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Agustus 2020  |  16:28 WIB
Ujung tombak Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang - Reuters
Ujung tombak Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Arsenal hampir menyetujui kontrak baru dengan penyerang Timnas Gabon Pierre-Emerick Aubameyang.

Kapten klub itu memasuki tahun terakhir dari kontraknya saat ini di klub London tersebut dan mereka telah berbicara mengenai kontrak baru.

Aubameyang telah menjadi pemain terpenting Arsenal tahun ini. Striker itu mencetak kedua gol di final dan semifinal Piala FA tahun ini untuk membantu The Gunners memenangkan trofi tersebut untuk ke-14 kalinya, yang merupakan rekor terbanyak.

Dia juga mencetak gol Arsenal dan penalti kemenangan saat mereka mengalahkan Liverpool untuk memenangkan Community Shield pada Minggu (30/8/2020) dini hari WIB.

Seiring dengan berlalunya hari, dia terus membuktikan mengapa dia harus dipertahankan dan klub melakukan semua yang bisa untuk melakukan itu.

Pelatih Mikel Arteta tetap yakin bahwa sang kapten segera menandatangani kontrak baru dan itu tampaknya dibenarkan oleh jurnalis kondang Fabrizio Romano.

Romano pada Senin (31/8/2020) mengemukakan bahwa Aubameyang memang menandatangani kontrak baru dengan Arsenjal dalam waktu dekat setelah menolak tawaran dari dua klub lain.

Dia mencuit: "Mikel Arteta baru saja mengonfirmasi lagi bahwa Pierre Aubameyang "dekat" untuk memperpanjang kontraknya. Arsenal menganggap kesepakatan hampir 'tercapai dan selesai', kesepakatan selesai dan dia menolak dua tawaran lainnya.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arsenal Timnas Gabon

Sumber : Just Arsenal

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top