Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Laga Mengecewakan Buka Liga Prancis, Bordeaux vs Nantes 0–0

Laga pembuka musim baru Ligue 1 Prancis ditandai dengan hasil tanpa gol dengan penampilan mengecewakan Bordeaux dan Nantes dalam pertandingan pada Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB.
Striker Bordeaux Josh Maja/Thisdaylive
Striker Bordeaux Josh Maja/Thisdaylive

Bisnis.com, JAKARTA – Bordeaux dan Nantes bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan pembuka Ligue 1 Prancis musim 2020–2021 di Stadion Matmut Atlantique di Bordeaux pada Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB.

Hasil tersebut ditandai dengan penampilan mengecewakan kedua tim yang masing-masing hanya mampu melepaskan satu kali tendangan mengarah ke gawang.

Tuan rumah harus bermain dengan 10 orang setelah Mehdi Zerkane melakukan pelanggaran keras terhadap Nicolas Pallios pada menit ke-20.

Tampilan video asisten wasit (VAR) memperlihatkan bahwa kaki Zerkane terlihat masuk menghantam bagian pergelangan kaki Pallios. Wasit Benoit Bestien pun mengeluarkan kartu merah langsung, tanpa didahului kartu kuning.

Kehilangan satu pemain berdampak besar bagi permainan Bordeaux, Nantes memanfaatkan keunggulan pemain dengan mengurung pertahanan tuan rumah.

Dalam waktu 4 menit mereka menciptakan dua peluang berbahaya melalui Samuel Moutoussamy dan Moses Simon, tetapi masih dapat diamankan barisan pertahanan Bordeaux.

Pada menit ke-39, Bordeaux mendapat peluang berbahaya pertama lewat Otavio Santos dari luar kotak penalti, tetapi tendangannya menyamping tipis di kanan gawang Alban Lafont.

Pada babak kedua, Nantes membuka peluang berbahaya pertama lewat bekas pemain Liverpool, Pedro Chirivella. Bidikannya dari luar kotak penalti ketika babak kedua memasuki menit ke-7 menyamping tipis ke sisi kiri gawang Bordeaux.

Kedua tim memang silih berganti serangan, tetapi tak ada yang benar-benar mampu menciptakan peluang berbahaya hingga skor akhir tanpa gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper