Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bos Juventus Pastikan Cristiano Ronaldo Tak Pindah ke Klub Lain

Sejumlah laporan kemudian muncul bahwa Ronaldo akan meninggalkan Turin musim panas ini, tetapi Agnelli menegaskan bahwa pemain Portugal itu akan tetap bersama Juventus.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Agustus 2020  |  07:35 WIB
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo - Dailymail
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo - Dailymail

Bisnis.com, JAKARTA - Bos Juventus Andrea Agnelli menyatakan Cristiano Ronaldo tidak akan pindah ke klub lain sekalipun mereka tersingkir dari Liga Champions.

Ronaldo mencetak kedua gol saat timnya menang 2-1 atas Lyon, tetapi Juventus tersingkir karena kalah gol tandang. Untuk pertama kalinya sejak 2010 Juventus keluar dari Liga Champions di babak ke-16 besar.

Sejumlah laporan kemudian muncul bahwa Ronaldo akan meninggalkan Turin musim panas ini, tetapi Agnelli menegaskan bahwa pemain Portugal itu akan tetap bersama Juventus.

"Saya yakin sekali dia akan bertahan. Saya kira laporan itu berasal dari wawancara beberapa bulan lalu yang disiarkan sebelum kami bermain melawan satu tim Prancis," kata Agnelli seperti dikutip dari Antara.

Ia menimpali, "Itu trik lama media. Tidak, saya bisa menjamin Anda bahwa Ronaldo tetap menjadi pilar Juventus."

Juventus pada Sabtu mengumumkan bahwa manajer Maurizio Sarri telah dipecat sekalipun sukses mengantarkan Juventus merengkuh gelar juara Serie A yang kesembilan kali secara berturut-turut.

Sarri menghadapi tekanan sepanjang musim setelah gagal menepis kritik selama musim pertamanya melatih Juventus. Musim ini Juve finis hanya berselisih satu poin dari peringkat kedua Inter Milan.

Sementara itu, pemain depan Juventus Paulo Dybala dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A 2019-2020, menyisihkan rekan duetnya Ronaldo.

Selain Dybala, Juventus menyabet satu penghargaan lainnya yaitu kiper terbaik yang direbut Wojciech Szczesny. Sementara itu Ciro Immobile yang mengemas 36 gol menjadi striker terbaik musim ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus cristiano ronaldo

Sumber : Antara

Editor : Hafiyyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top