Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jamal Lewis, Pilihan Liverpool untuk Pelapis Robertson

Liverpool dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Jamal Lewis dari Norwich City sebagai pelapis Andy Robertson di posisi bek kiri.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Agustus 2020  |  18:37 WIB
Bek Norwich City Jamal Lewis - Antara/Reuters
Bek Norwich City Jamal Lewis - Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Liverpool, juara Liga Champions dan juara Liga Primer Inggris, disebut-sebut tertarik merekrut Jamal Lewis dari Norwich City. Dia akan dijadikan pelapis untuk bek kiri Andy Robertson

Meski demikian, menurut laporan Goal yang dikutip Antara pada Rabu (5/8/2020), belum ada tawaran atau pendekatan formal dari tim asuhan Jurgen Klopp, tetapi The Reds diprediksi menyodorkan penawaran bernilai 10 juta pound sterling (Rp191 miliar).

Namun, Norwich, yang terdegradasi balik ke Championship pada akhir musim kompetisi 2019–2020 setelah setahun lalu promosi, akan meminta 20 juta pound (Rp382 miliar) sebelum mempertimbangkan untuk melepas Lewis. Kontrak Lewis di Norwich masih tersisa 3 tahun.

Opsi tukar tambah pemain bisa diambil oleh Liverpool karena Norwich dipahami tertarik terhadap bek kiri Yasser Larouci, yang siap dilepas Liverpool demi mendapatkan Lewis.

Jadi atau tidaknya transfer tersebut sangat tergantung dengan keinginan sang pemain, yang sudah biasa bermain reguler bersama Norwich.

Pemain 22 tahun tersebut tampil 28 kali di kompetisi liga Primer Inggris musim yang baru berakhir. Dia akan diplot menjadi pelapis Andy Robertson di posisi bek kiri, sehingga boleh jadi akan berpikir dua kali untuk bergabung ke Anfield setelah tam[pi;l reguler bersama Norwich City.

Liverpool memang tidak melakukan belanja besar-besaran di dua bursa transfer terakhir, dengan hanya merekrut pemain muda Harvey Elliott, Sep van den Berg, dan kiper Adrian yang bergabung musim panas lalu, dengan Takumi Minamino didatangkan pada Januari.

Liverpool sudah lama mencari pelapis di posisi bek kiri dan kepergian Dejan Lovren serta Adam Lallana memaksa mereka lebih banyak belanja di jendela transfer musim panas ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liverpool norwich city

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top