Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Atalanta vs Inter Milan, Lautaro Martinez Kembali ke Starting Line-up

Ujung tombak Inter Milan diprediksi kembali ke starting line-up ketika tim asuhan Antonio Conte bertarung di Bergamo melawan tuan rumah Atalanta.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Juli 2020  |  11:52 WIB
Striker Inter Milan Lautaro Martinez - Sempre Inter
Striker Inter Milan Lautaro Martinez - Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Lautaro Martinez bisa kembali ke starting line-up Inter Milan pada matchday terakhir pekan Serie A akhir pekan ini melawan Atalanta, menurut laporan dari Sky Sport Italia, yang dikutip Sempre Inter pada Jumat (31/7/2020).

Penyerang Timnas Argentina itu mengawali kemenangan 2–0 Inter melawan Napoli pada Rabu (29/7/2020) dini hari WIB di bangku cadangan dan bangkit dari bench untuk mencetak gol kedua Inter dan mengakhiri buruknya performa buruk baru-baru ini di depan gawang.

Pemain 22 tahun itu membungkam kritik serta spekulasi media baru-baru ini tentang masa depannya dengan klub dengan perayaan golnya dan tidak diragukan lagi akan menghasilkan gol ke-20 di semua kompetisi musim ini di Stadion Gewiss di Bergamo, markas Atalanta.

Lautaro, yang bergabung dengan Inter pada musim panas 2018 dari klub Argentina Racing Club, membuat 44 penampilan di semua kompetisi hingga saat ini, telah mencetak 19 gol dan memberikan enam assist.

Pertandingan Inter Milan di markas Atalanta menjadi sangtat penting dengan dipastikannya masih ada ambisi dari kedua tim tersebut untuk finis sebagai runne-uo Serie A musim 2019-2020 di belakang Juventus, yang telah dipastikan mempertahankan gelar juara.

Inter kini mengisi posisi kedua dengan nilai 79, hanya 1 angka lebhi baik dibandingkan dengan Atalanta dan Lazio.

Dengan demikian, hasil pertandingan terakhir masih memungkinkan posisi ketiga tim tersebut bertukat, tetapi mereka sudah dipastikan finis di empat besar yang diganjar tiket Liga Champions musim 2020–2021.

Jika Inter terpeleset di markas Atalanta, katakanlah imbang, posisi tim asuhan Antonio Conte di klasemen bisa melorot ke peringkat ketiga jika di laga lain Lazio mampu memetik poin poenuh di San Paolo melawan tuan rumah Napoli.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia inter milan Atalanta

Sumber : Sempre Inter

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top