Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Susunan Pemain: Juventus Full Team, Lazio Dilanda Badai Cedera

Juventus akan berhadapan dengan Lazio dalam lanjutan Liga Italia. Juve akan turun dengan skuat lengkap, sementara Lazio dilanda badai cedera.
Bek Juventus, Matthijs de Ligt/Juventus
Bek Juventus, Matthijs de Ligt/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus diragukan bisa memainkan Matthijs de Ligt dan Leo Bonucci saat berhadapan dengan Lazio dalam lanjutan Liga Italia dini hari nanti, di Allianz Stadium, Selasa (21/7/2020).

Pelatih Nyonya Tua Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa De Ligt, Bonucci, dan Bentancur diragukan untuk pertandingan melawan Lazio tetapi ketiganya diperkirakan ada dalam daftar pemain.

Bek Giorgio Chiellini sempat bermain melawan Sassuolo tetapi kembali cedera. Danilo dan Alex Sandro akan mengisis masing-masing bek sayap kanan dan kiri.

Bentancur dilaporkan telah pulih dan berada di lini tengah bersama Miralem Pjanic dan Adrien Rabiot.

Cristiano Ronaldo akan melanjutkan perjuangannya melawan Ciro Immobile meraih gelar Capocannoniere, ditemani Juan Cuadrado di kanan dan Paulo Dybala di tengah.

Sementara itu di kubu Lazio banyak pemain yang harus absen, mulai dari Luis Alberto, Jony hingga Adam Marusic, Lucas Leiva, Joaquin Correa, Stefan Radu dan Patric.

Manajer Lazio Simone Inzaghi tampaknya akan memberikan Djavan Anderson masuk starting line-up, dan dan Danilo Cataldi bakal bermain di tengah dengan Marco Parolo dan Sergej Milinkovic-Savic.

Pencetak gol terbanyak Ciro Immobile akan berduet dengan Felipe Caicedo di lini depan.

Predksi susunan Juventus vs Lazio:

Juventus : Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Rabiot; Cuadrado, Dybala, Cristiano Ronaldo

Lazio : Strakosha; Bastos, Luiz Felipe, Acerbi; Lazzari, Milinkovic, Cataldi, Parolo, Djavan Anderson; Caicedo, Immobile

Wasit: Orsato

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper