Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Hasil Juventus vs Lazio, Jadwal Liga Italia, Susunan Pemain

Juventus dapat memupus peluang Lazio untuk menjadi juara Liga Italia bila menang di laga ini.
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo/Forbes
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo/Forbes

Bisnis.com, JAKARTA - Lanjutan Serie A Liga Italia akan menyajikan laga menarik antara Juventus vs Lazio, Selasa (21/7/2020) dini hari di Stadion Allianz. Duel dua tim empat besar klasemen ini akan berlangsung mulai 02.45 WIB dan tayang live di RCTI.

Berikut preview, Data Fakta dan prediksi hasil Juventus vs Lazio

Posisi Klasemen Juventus dan Lazio

Juventus dapat memupus peluang Lazio untuk menjadi juara Liga Italia bila menang di laga ini. Juve kini memuncaki klasemen dengan nilai 77 dari 33 laga, unggul delapan poin dari Lazio di urutan keempat.

Bila menang, jarak Juve dengan Inter di urutan kedua akan melebar menjadi delapan poin. Sedangkan bila Lazio menang, mereka bisa naik ke posisi ketiga.

Performa Terkini Juventus dan Lazio

Juvetus akan berusaha tampil lebih baik. Si Nyonya Tua gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya: ditekuk AC Milan lalu ditahan seri Atalanta dan Sassuolo.

Lazio juga tengah bermasalah. Pasukan Simone Inzaghi gagal menang dalam empat laga terakhirnya, termasuk tiga kali kalah.
Bumbu Persaingan Top Skor

Laga ini juga akan menjadi adu tajam antara dua pemain yang berebut menjadi top skor. Ciro Immobile (Lazio) saat ini menjadi yang tertajam dengan koleksi 29 gol, hanya unggul satu gol dari Cristiano Ronaldo (Juventus).

Kabar Pemain Terkini Juventus dan Lazio

Juventus harus menghadapi Lazio tanpa Federico Bernardeschi yang harus menjelani hukuman akumulasi kartu. Douglas Costa diharapkan mengisi kekosongan di sisi kanan serangan. Sami Khedira dan Mattia De Sciglio masih menjalani perawatan.

Juan Cuadrado kembali dari skorsing dan siap tampil. Paulo Dybala dan Leonardo Bonucci juga berpeluang menjadi starter.

Sementara itu, daftar cedera pemain Lazio saat ini termasuk Senad Lulic, Adam Marusic, Joaquin Correa, dan Lucas Leiva. Semuanya mungkin tidak tampil lagi musim ini.

Inzaghi juga menghadapi masalah di lini pertahanan. Patric masih dilarang tampil, sementara Stefan Radu menderita cedera betis.

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Lazio

Juventus: Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Sandro; Rabiot, Pjanic, Bentancur; Costa, Dybala, Ronaldo.

Lazio: Strakosha; Felipe, Acerbi, Bastos; Lazzari, Milinkovic-Savic, Parolo, Alberto, Lukaku; Tak bisa bergerak, Caicedo.

Hasil Head-to-head Juventus vs Lazio

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Juventus menang tiga kali dan Lazio menang dua kali. Laga putaran pertama lalu dimengani Juventus dengan skor 1-0.

Prediksi Hasil Juventus vs Lazio

Juvetus tengah mengendur performanya. Tapi, mereka yang bermain di kandang sendiri, masih sangat diunggulkan untuk bisa mengalahkan Lazio di laga ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper