Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Italia, Napoli Menang 2–0 di Markas Hellas Verona

Napoli berhasil memetik kemenangan tandang 2–0 atas Hellas Verona dalam laga pertama mereka saat restart Serie A Italia.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Juni 2020  |  02:50 WIB
Ujung tombak Napoli Arkadiusz Milik - Reuters
Ujung tombak Napoli Arkadiusz Milik - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Napoli memetik kemenangan tandang dalam pertandingan pertama mereka ketika restart Serie A setelah kompetisi teratas di Italia itu dihentikan sejak Maret lalu akibat pandemi corona.

Dalam pertandingan pekan ke-27 di Stadion Marc Antonio Bentegodi di Verona pada Rabu (24/6/2020) dini hari WIB, Napoli berhasil menaklukkan tuan rumah Hellas Verona dengan skor 2–0.

Pemain depan asal Polandia Arkadiusz ‘Arek’ Milik membuka keunggulan tamu berjuluk Partenopei 8 menit menjelang babak pertama berakhir dengan memaksimalkan assist Matteo Politano.

Di ujung babak kedua, tepatnya pada menit ke-90, giliran penyerang asal Meksiko Hirving Lozano mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan Faozi Ghoulam.

Lozano dan Ghoulam merupakan pemain pengganti dan memasukkan mereka ternyata menjadi keputusan tepat yang diambil oleh pelatih Napoli Gennaro Gattuso.

Ghoulam masuk menggantikan Elseid Hisaj pada menit ke-67, sedangkan Lozano baru masuk lapangan permainan 6 menit sebelum menjebol gawang tuan rumah, menggantikan Politano.

Dengan hasil ini, Napoli mencatat empat kemenangan berturut-turut di pentas Serie A dan mereka kini menghuni setrip keenam dengan nilai 42, sedangkan Hellas Verona di slot kedelapan dengan 38 angka.

Untuk melihat jadwal lengkap pertandingan matchday ke-27, sila klik di sini.

Hasil sementara pekan ke-27: Fiorentina 1 vs Brescia 1; Lecce 1 vs AC Milan 4; Bologna 0 vs Juventus 2; SPAL 0 vs Cagliari 1; Hellas Verona 0 vs Napoli 2.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Napoli hellas verona

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top