Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Harga Sudah Naik, Tidak Ada Klub yang Mampu Beli Jorginho

Jorginho pindah dari Napoli pada musim panas 2018 dengan harga sekitar 57 juta euro ditambah bonus terkait kinerja dan masih terikat kontrak di Chelsea hingga Juni 2023.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 23 Juni 2020  |  20:59 WIB
Jorginho - Premier League
Jorginho - Premier League

Bisnis.com, JAKARTA - Agen Jorginho menegaskan label harga sang pemain telah naik sejak ia bergabung dengan Chelsea dan tidak ada yang mampu untuk membeli gelandang Italia saat ini.

Jorginho pindah dari Napoli pada musim panas 2018 dengan harga sekitar 57 juta euro ditambah bonus terkait kinerja dan masih terikat kontrak di Chelsea hingga Juni 2023.

Pemain internasional Italia kelahiran Brasil ini dikaitkan kembali ke Serie A bersama Juventus dan bereuni dengan Maurizio Sarri.

"Label harganya sudah naik selama dua tahun terakhir, karena ia telah berhasil dengan baik di London dan menjadi pemain reguler bagi Italia," kata agen Joao Santos kepada Calciomercato24.com.

“Dia sekarang adalah wakil kapten di Chelsea dan telah mengumpulkan banyak pengalaman bermain di Liga Champions dan Liga Eropa. Saya pikir sangat tidak mungkin tawaran akan datang untuk Jorginho, karena tidak ada yang mampu melakukan investasi semacam itu di pasar sekarang."

"Karena pandemi, tidak ada yang tahu kapan kita bisa kembali normal atau bahkan bermain dengan penggemar di stadion, jadi itu masalah besar bagi pasar transfer."
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Juventus

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top