Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Susunan Pemain Verona vs Napoli: Cobaan Pertama Napoli Setelah Menang Coppa

Pelatih Napoli Gennaro Gattuso tampaknya akan mempercayai Arek Milik untuk melawan Hellas Verona di lanjutan Liga Italia.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 23 Juni 2020  |  19:10 WIB
Gennaro Gattuso - Twitter AC Milan
Gennaro Gattuso - Twitter AC Milan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Napoli Gennaro Gattuso tampaknya akan mempercayai Arek Milik untuk melawan Hellas Verona di lanjutan Liga Italia, Rabu (24/6/2020) dini hari di Stadion Marc Bentegodi.

Partenopei tiba di Bentegodi dengan penuh kepercayaan diri usai memenangi Coppa Italia beberapa hari lalu dengan menumbangkan Juventus di partai final.

Pertandingan nanti bisa jadi sebagai perebutan tempat keenam karena Napoli dan Verona hanya berbeda satu poin di klasemen.

Akan ada beberapa perubahan dari Final Coppa Italia juga untuk Gattuso dan Ospina harus kembali ke gawang setelah menjalani larangan, sementara Nikola Maksimovic dan Kalidou Koulibaly akan tampil di lini belakang.

Giovanni Di Lorenzo akan bermain di bek kanan, sedangkan pemain asal Portugal Mario Rui di sebelah kiri. Matteo Politano akan berain di posisi sebelah kanan menyingkirkan Jose Callejon. Sedangkan Milik berada di tengah dan kapten Lorenzo Insigne di sebelah kiri.

Diego Demme bermain sebagai gelandang ditemani oleh Fabian Ruiz dan Piotr Zielinski.

Sedangkan pelatih Verona Ivan Juric akan mencoba mengatur kebugaran pemainnya dengan membuat beberapa perubahan dari pertandingan melawan Cagliari.

Bek Jerman Koray Günter tampaknya akan kembali di pertahanan, di sebelah Amir Rrahmani dan Marash Kumbulla.

Miguel Veloso harus kembali di posisi tengah mengambil tempat Emmanuel Agyemang-Badu di samping Sofyan Amrabat.

Fabio Borini dilarang bermain setelah terkena skorsing melawan Cagliari. Samuel Di Carmine akan bermain di lini depan dengan satu tempat tersisa diperebutkan Mariusz Stepinski dan Giampaolo Pazzini.

Prediksi Susunan Pemain Verona  vs Napoli:

Hellas Verona (mungkin): Silvestri; Rrahmani, Gunter, Kumbulla; Faraoni, Amrabat, Veloso, Lazovic; Verre, Zaccagni; Di Carmine

Napoli (kemungkinan): Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Demme, Zielinski; Politano, Milik, Insigne

Wasit: Pasqua

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Napoli

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top