Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Menang Lawan Villa, Lampard Puji Semangat Pantang Menyerah Pemain Chelsea

Manajer Chelsea Frank Lampard memuji anak asuhnya usai mengalahkan tuan rumah Aston Villa 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-30.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Juni 2020  |  03:57 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard - Caughtoffside
Pelatih Chelsea, Frank Lampard - Caughtoffside

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Chelsea Frank Lampard memuji anak asuhnya usai mengalahkan tuan rumah Aston Villa 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-30 di Villa Park, Birmingham, Minggu (21/6/2020).

Chelsea sempat tertinggal terlebih dahulu berkat gol Kortney Hause sebelum dibalas Christian Pulisic dan Olivier Giroud memanfatkan assist Cesa Azpilicueta.

"Kami memperlihatkan karakter dan kualitas hebat pada babak kedua untuk memenangkan pertandingan, saya puas," kata Lampard selepas laga dilansir laman resmi Chelsea.

"Saya pikir kami memainkan bola cukup baik di sebagian besar pertandingan dan tentunya mendominasi penguasaan bola," katanya.

"Belakangan itu menjadi tren kami, dominan, tapi kurang dalam penyelesaian. Tapi, saya bisa memaklumi mengingat para pemain sudah lama absen," ujar Lampard menambahkan.

Laga itu memang menandai pertama kalinya Chelsea tampil dalam pertandingan kompetitif semenjak liga tertangguhkan oleh pandemi COVID-19.

Tiga poin penuh yang dikantungi dari Villa Park membuat Chelsea mengokohkan diri di peringkat keempat klasemen dengan raihan 51 poin, hanya tertinggal empat poin di belakang Leicester City (54) dan unggul enam poin atas Manchester United (46).

Chelsea selanjutnya akan menjamu Manchester City di Stamford Bridge dalam laga pekan ke-31 pada Kamis (25/6) waktu setempat (Jumat WIB).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top