Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Inggris, Palace & Wolves Menang Tandang Skor 2–0

Crystal Palace dan Wolverhampton Wanderers sukses meraih kemenangan tandang dengan dua gol tanpa balas dalam lanjutan Liga Primer Inggris.
Penyerang Crystal Palace Jordan Ayew melepas tendangan yang menjebol gawang Bournemouth./The Guardian
Penyerang Crystal Palace Jordan Ayew melepas tendangan yang menjebol gawang Bournemouth./The Guardian

Bisnis.com, JAKARTA – Crystal Palace dan Wolverhampton Wanderers sama-sama mencatat kemenangan tandang dengan skor 2–0 dalam pertandingan lanjutan pekan ke-30 Liga Primer Inggris.

Palace menundukkan tuan rumah Bournemouth di Stadion Vitality di Dorset pada Minggu (21/6/2020) dini hari WIB berkat gol Luka Milivojevic pada menit ke-12 dan Jordan Ayew 11 menit kemudian.

Dengan kemenangan ini, Palace, yang ditangani mantan pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson, naik satu setrip ke urutan kesembilan klasemen sementara dengan menggeser Arsenal, yang beberapa jam sebelumnya kalah 1–2 dari Brighton & Hove Albion.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Boirnemouth tetap berkutat di zona merah degradasi. Tim asuhan Eddie Howe itu mengoleksi nilai 27 di peringkat ke-18 atau nomor 3 dari bawah, hanya lebih baik dibandingkan dengan Aston Villa (26) dan Norwich City (21).

Dalam pertandingan lainnya, Wolverhampton Wanderers juga menang 2–0 di kandang West Ham United, Stadion London. Penyerang asal Meksiko Raul Jimenez membuka keunggulan tamu pada menit ke-73.

Pedro Neto, yang masuk menggantikan sesama pemain dari Portugal Diogo Jota pada menit ke-64, sukses menggandakan keunggulan tim asuhan Nuno Espirito Santo yang juga asal Portugal ketika pertandingan yang dipimpin oleh wasit Anthony Taylor tersisa 7 menit.

Dengan kemenangan ini, Wolves naik satu setrip di klasemen sementara Liga Primer dengan koleksi 46 angka, menggeser Sheffield United (44).

Adapun West Ham United, yang ditangani David Moyes berada di posisi ke-17 dengan nilai 27, sama dengan Bournemouth satu setrip di bawahnya atau peringkat teratas di zona degradasi. West Ham unggul selisih gol -17 berbanding -20 dari Bournemouth.

Hasil pertandingan pekan ke-30 hingga Minggu dini hari WIB: Norwich City 0 vs Southampton 3; Tottenham Hotspur 1 vs Manchester United 1; Watford 1 vs Leicester City 1; Brighton & Hove Albion 2 vs Arsenal 1; West Ham 0 vs Wolverhampton 2; Bournemouth 0 vs Crystal Palace 2.

Untuk mengetahui jadwal lengkap pertandingan pekan ke-30, sila klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : The Guardian & Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper