Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Final Coppa Italia, Prediksi Napoli Vs Juve: Sarri Berambisi Bawa Juventus Juara

Maurizio Sarri menegaskan dia hanya fokus pada Juventus menjelang pertandingan final Coppa Italia melawan mantan klubnya Napoli.
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri/Juvefc
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri/Juvefc

Bisnis.com, JAKARTA - Maurizio Sarri menegaskan dia hanya fokus pada Juventus menjelang pertandingan final Coppa Italia melawan mantan klubnya Napoli pada 18 Juni 2020 di Stadion Olimpico. 

Sarri akan menyumbangkan trofi pertama bagi Juventus jika berhasil menekuk Napoli di Stadion Olimpico dalam laga yang diprediksi akan penuh ketegangan antar kedua klub.

Jelang final, Sarri ternyata juga menyaksikan pertandingan semifinal antara Napoli vs Inter Milan yang berkesudahan 1-1 di Stadion San Paolo.

"Mengenai intensitasnya, saya tidak berpikir perubahan fisik akan berubah dalam lima hari," katanya pada konferensi pers. “Kita berada dalam momen tertentu; permainan akan sangat sulit, hal yang sama berlaku untuk aspek mental dan taktis."

"Itu semua adalah bagian dari periode abnormal. Saya menyaksikan Napoli yang berusaha membuat lawan mereka naik dan hanya menunggu."

"Saya tidak tahu apakah itu pilihan atau karena situasi fisik. Napoli adalah tim yang baru-baru ini mengekspresikan diri dengan sangat baik. Ini tidak akan mudah."

Sarri mengungkapkan dia  memberikan kebebasan kepada para pemain depannya saat melawan Napoli. Juve saat menyingkirkan Milan di semifinal memainkan trio Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala dan Douglas Costa.

“Posisi yang saya tentukan penyerang akan lebih defensif. Di depan, ada kebebasan besar saat bergerak di posisi menyerang."

"Selalu penting untuk memenangkan trofi dan ada keinginan untuk mengangkat piala. Saya fokus pada kami; Saya tidak tertarik dengan Napoli. Saya senang kita berada di Final."

Pelatih berusia 61 tahun itu mengklaim bahwa ia akan mendorong para pemainnya untuk memberikan semua yang mereka bisa untuk membawa pulang 'sebanyak mungkin trofi'.

“Saya akan memberi tahu mereka bahwa kami bermain tujuh bulan dan kemudian tiga bulan terkunci sebelum bisa memainkan permainan ini.

"Sekarang, kita harus membawa sedikit tenaga tambahan untuk membawa pulang piala sebanyak mungkin."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper