Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Inter Milan Bidik Pemain Masa Depan Brasil dari Hertha Berlin

Klub Serie A Italia Inter Milan disebut-sebut telah memulai negosiasi untuk mendatangkan striker Bundesliga Hertha Berlin Matheus Cunha.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 Mei 2020  |  14:25 WIB
Matheus Cunha - HerthaBSC.de
Matheus Cunha - HerthaBSC.de

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Serie A Italia Inter Milan disebut-sebut telah memulai negosiasi untuk mendatangkan striker Bundesliga Hertha Berlin Matheus Cunha.

Menurut Sky Sport yang dikutip Football Italia pada Kamis (28/7/2020), pembicaraan berlangsung lancar.

Dia sudah mencetak empat gol dalam lima penampilan terakhir di Bundesliga, kompetisi sepak bola teratas di Jerman.

Pemain masa depan Brasil ini telah berada di Jerman selama dua musim terakhir bersama RB Leipzig dan Hertha Berlin, menyelesaikan transfer senilai 18 juta euro antara kedua tim tersebut pada Januari 2020.

Cunha pemain serba bisa, dapat bermain sebagai penyerang tengah, penyerang pendukung, atau di sisi sayap kanan serangan trisula.

Dengan Inter menjual Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain dan Barcelona sangat menginginkan Lautaro Martinez, Cunha akan menjadi investasi yang menarik.

Cunha berulang tahun ke-21 pada Rabu (27/5/2020). Dia memulai karir profesional pada 2017 di klub Swiss Sion. Hanya satu musim, dia kemudian pergi ke Jerman untuk merumput bersama RB Leipzig.

Pemain dengan nama lengkap Matheus Santos Carneiro da Cunha itu menimba ilmu sepak bola di tim muda klub Brasil Coritiba, tapi memulai karior profesional di Swiss.

Cunha belum pernah memperkuat Timnas Brasil di level senior, tetapi telah 16 kali bermain untuk timnas U-23 dengan mencetak 14 gol sejak tahun lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inter milan timnas brasil Hertha Berlin RB Leipzig

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top