Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lanjutan La Liga Spanyol Bakal Digelar Setiap Hari

La Liga Spanyol akan berputar kembali dengan memainkan pertandingan selama 32 hari beruntun.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 Mei 2020  |  09:51 WIB
Ujung tombak FC Barcelona Lionel Messi./Reuters - Eddie Keogh
Ujung tombak FC Barcelona Lionel Messi./Reuters - Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA – La Liga Spanyol akan berputar kembali dengan memainkan pertandingan selama 32 hari beruntun setelah federasi sepak bola Spanyol (Real Federacion Espanola de Futbol/RFEF) mengizinkan pertandingan liga digelar pada Senin dan Jumat malam.

Marca, sebagaimana dikutip Football Espana pada Kamis (28/5/2020) pagi WIB, menginfokan bahwa akan ada lebih dari sebulan sepak bola liga dipentaskan setiap hari karena pihak berwenang berharap untuk menyelesaikan 11 matchday yang tersisa pada akhir Juli.

Liga akan dimulai kembali pada 11 Juni dengan derby Seville antara Sevilla dan Real Betis dengan laporan yang mengklaim akan ada dua pertandingan berikutnya malam itu yakni Athletic Bilbao melawan Atletico Madrid dan Granada menghadapi Getafe.

Setiap tim harus memiliki setidaknya 72 jam istirahat antara setiap pertandingan dan itu—bersama dengan tuntutan perusahaan TV dan menghindari suhu tinggi musim panas—akan menentukan jadwal pertandingan.

Sepak bola di seluruh negara telah ditangguhkan tanpa batas waktu sejak pertengahan Maret sejak pandemi virus corona, tetapi para pemain kembali ke sesi pelatihan awal bulan ini setelah pengujian terhadap virus itu dilakukan secara luas.

Tim-tim La Liga saat ini dapat berlatih dalam kelompok hingga 10 pemain dan mulai 1 Juni mereka akan diizinkan untuk terlibat dalam sesi pelatihan penuh.

Juara bertahan Barcelona saat ini memimpin klasemen sementara musim 2019 - 2020 dengan koleksi nilai 58 dan hanya berselisih 2 angka dari rival abadi mereka Real Madrid di posisi kedua.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top