Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Roma Saingi Chelsea untuk Dapatkan Joao Pedro

AS Roma antre untuk mencoba dan menggoda pemain depan Cagliari Joao Pedro untuk pindah dari tim yang bermarkas di Pulau Sardinia itu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Mei 2020  |  08:38 WIB
Pemain Cagliari Joao Pedro - Transfermarkt
Pemain Cagliari Joao Pedro - Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – AS Roma disebut-sebut antre untuk mencoba dan menggoda pemain depan Cagliari Joao Pedro untuk pindah dari sesama kontestan Serie A Italia yang bermarkas di Pulau Sardinia itu.

Pemain asal Brasil itu melangkah seiring dengan absennya striker Leonardo Pavoletti yang cedera anterior cruciate ligament sejak pertandingan pertama musim ini melawan Brescia.

Cedera Pavoletti membawa berkah bagi Joao Pedro karena penampilannya selama paruh pertama Serie A 2019 - 2020 menarik banyak perhatian.

Pemain berusia 28 tahun itu mencetak 16 gol di Serie A untuk meringankan beban akibat cedera Pavoletti dan menurut Il Corriere dello Sport yang dikutip Football Espana pada Jumat (22/5/2020) malam WIB, Roma berharap dapat memikat Joao Pedro untuk pindah ke ibu kota.

Surat kabar itu mengklaim klub Liga Primer Inggris Chelsea tertarik untuk mendapatkan Joao Pedro, tetapi Giallorossi telah mengarahkan pandangan mereka pada mantan pemain Estoril itu dan akan bergabung dalam upaya mendapatkan jasa sang pemain yang posisi aslinya adalah gelandang serang.

Joao Pedro, yang memulai karir di Atletico Mineiro dan sempat membela Palermo serta balik lagi ke Brasil untuk Santos sebelum ke Portugal bersama Estoril, dikontrak Cagliari hingga Juni 2023.

Dia belum mencicipi bermain di Timnas Brasil senior, tetapi pernah membela timnas U-17 dalam 11 pertandingan pada 2009.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea as roma cagliari

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top