Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lepas Davide Calabria, Milan Inginkan Denzel Dumfries

AC Milan menargetkan memboyong bek kanan PSV Eindhoven Denzel Dumfries untuk menggantikan Davide Calabria.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 14 Mei 2020  |  08:26 WIB
Bek PSV Eindhoven Denzel Dumfries - Twitter@PSVEindhoven
Bek PSV Eindhoven Denzel Dumfries - Twitter@PSVEindhoven

Bisnis.com, JAKARTA – AC Milan menargetkan memboyong bek kanan PSV Eindhoven Denzel Dumfries untuk menggantikan Davide Calabria, dengan biaya peminjaman Ricardo Rodriguez diharapkan dapat menekan biaya transfer.

Menurut Corriere dello Sport dan Radio Rossonera yang dikutip Football Italia pada Kamis (14/5/2020) dini hari WIB, Milan telah bekerja untuk mencapai kesepakatan transfer pemain belakang berusia 24 tahun itu sejak Februari 2020.

Sementara itu, Calabria, dengan agen kondang Mino Raiola, semakin cenderung dijual musim panas ini. Sebagai produk akademi sepak bola Milan, pelepasannya akan memberikan keuntungan yang lebih tinggi bagi klub Serie A Italia itu.

Adapun Rodriguez sudah dipinjamkan ke PSV untuk sejak Januari lalu yang nilainya dapat digunakan untuk menurunkan biaya yang harus dikeluarkan Milan untuk mendapatkan Dumfries dari kontestan Eredivisie Belanda itu.

Sepanjang musim ini, Dumfries memainkan 40 pertandingan kompetitif untuk PSV, menyumbang delapan gol dan empat assist, statistik yang jelas terhitung tinggi untuk seorang pemain belakang.

Pemain Timnas Belanda yang mempunyai sembilan caps itu diyakini bernilai di sekitar 12 juta hingga 15 juta euro.

Dumfries memulai karir profesional bersama Sparta Rotterdam pada 2014 dan 3 tahun berselang pindah ke sesama kontestan Eredivisie Heerenveen. Hanya satu musim kemudian, dia mulai merumput bersama PSV.

PSV merupakan salah satu kekuatan tradisional sepak bola Belanda bersama Ajax Amsterdam dan Feyenoord Rotterdam. PSV juara Eredivisie sebanyak 24 kali, sedangkan Ajax 34 kali dan Feyenoord 15 kali tampil sebagai kampiun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan psv eindhoven

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top