Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pjanic, Barcelona, & Juventus Tunggu Perubahan Sikap Arthur

Miralem Pjanic dirancang pindah dari Juventus ke Barcelona, tetapi realisasinya masih terganjal sikap Arthur yang menolak bergerak ke arah sebaliknya.
Arthur Melo/Marca
Arthur Melo/Marca

Bisnis.com, JAKARTA – Miralem Pjanic menjadi target transfer juara La Liga Spanyol Barcelona, menurut surat kabar Spanyol AS yang dilansir Football Italia, tetapi mereka harus meyakinkan Arthur Melo untuk menerima pinangan Juventus.

Laporan pertukaran Pjanic-Arthur antara dua tim besar Eropa itu telah berputar-putar di media Italia dan Spanyol selama sepekan sekarang, dengan kesepakatan itu sebenarnya sudah bisa direalisasikan jika pemain asal Brasil Arthur tak bersikap diam.

Lebih dari itu, Arthur bahkan merilis pernyataan yang memastikan dia ingin tetap di Camp Nou dan tidak akan mempertimbangkan opsi lain.

Namun, AS pada Minggu (3/5/2020) melaporkan ini adalah kesempatan terakhir Pjanic untuk mengenakan jersey Blaugrana dan mereka antusias tentang prospek pemain Timnas Bosnia-Herzegovina itu menjalankan lini tengah mereka.

Ini bukan pertama kalinya Pjanic mendekat ke Barcelona, karena dia juga menjadi sasaran mantan pelatih Luis Enrique pada 2016.

Dengan Barca mencari sosok yang berpengalaman dan Juve mencari bakat di atas, AS mencatat bahwa "kepentingan mereka bertemu."

Oleh karena itu, ini merupakan serangan ganda terhadap Arthur untuk mengubah pikirannya, dengan Juventus menggembar-gemborkan kemungkinan menit tampil yang banyak dan Barcelona menjelaskan bahwa dia tidak akan mendapatkan banyak waktu bermain jika masih bertahan di klub Katalan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper